Gading Night carnaval & Kampoeng tempo doeloe

Kamis, 9 Mei 2013 kmrn ajang kemacetan di kelapa gdg yg sudah dirasakan dari bbrp hari sebelum mulai acara bergengsi sumarecon Kelapa Gading. Ada apa? Acara tahunan gawean mkg ini adalah Gading Night Carnaval dan kampoeng tempo doeloe.

Kmrn sebenarnya mikir males ah macet ntar, blm kalo hujan udah mendung dari siang, ngapain jg nonton, eh malah di kasih undangan vip ama adik angkatku yg GM ny Nissan Indo…. dan utk menyenangkan Sarah, akhirny sion mau juga nemenin.

Kesan pertama ud kesel karena macet, kita berhenti di jLn (aku, mami,papi,sarah ,& audrey), sedangkan sion menuju ke parkiran. Trus, arah ng jelas. Padahal vip. Ud capek muter2, bete, ketemu panitia di suruh kesana kesini, akhirny aku bil: “pak, saya sponsor acara. Terima ksh kl tau kaya begini saya tdk akan hadir. Dan tahun dpn saya tdk akan dtg.” Papiku yg jg biasa berhub ama org2 lap lgs pegang name tag tuh panitia dan bil”Terim kasih bapak a, akan saya ingat dan cat. Nanti saya akan bil. Jika ditanya knp tdk hadir kami akan bilang anda yg tdk mengantarkan kami ke tempatny.” Lalu dia bil”tunggh sebentar” dia hub ke entah siapalah.akhirnya dia mengijinkan kami lewat jalur khusus… itupun panitiany msh salah anterin bangku… ud duduk, eh ternyata itu vip biasa. Pindah lg deh dgn turun naik tangga. ACara jg ngaret, ng tau apa gara2 nunggu bpk gubernur atau gmn. Akhirny cuma diwakili bpk Ahok…. dan mulailah acara….. terobati, dan menyenangkan. Yg anehny… panitia sendiri yg menganggu acara mereka maju foto2, membuat space penari berkurang.
Dan ternyata stlh melewati panggung vip, carnaval cuma jln biasa, tdk menari2, kaya di negri tetangga Brasil.sehingga banyak yg kecewa krn mereka tdk liat konsep tarianny dan menganggap kok dikit amat carnavalnya… yg top emang kembang apiny….

Ya semoga tahun depan bisa lebih baik sehingga:
– tdk macet parah (bayangkan dari jam 5 dari arah moi yang ke bunderan sama sekali tersendat)

– mikirin akses vip lbh baik.usher dllny
– carnavalny lbh merakyat….

Soal kampoeng tempo doeloe nyusul ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: