Lama tak menulis…..

Hehehe, lama juga ya ng nulis dan baca2 di blog….. Apa kabar semua?
2012 tahun yang dilalui dengan banyak hal yang baik dan yang kurang baik. Aku sedikit mengulang kejadian di 2012 ya

2012 bisa dibilang tahun berkat… Rumah les berkembang, sion boleh bantu kerjaan kakany… Sarah boleh berprestasi si beberapa bidang, dan boleh merasakan liburan kembali ke Bali. Sekarang bersama kel kakak ipar.dan aku boleh dikuatkan untuk menjalani operasi Miom berikut pengangkatan rahim.
Berat rasany pertama mendapat diagnosa kl aku harus kehilangan rahimku, berarti Sarah tidak bisa mendapatkan adik lagi…. Tapi aku sudah bolak balik ke 3 dokter dan semua sama diagnosanya bahkan sampai dr di singapur, yang selalu menguatkanku adalah suamiku dan kel juga teman2 yang semua mendukungku karena demi masa Sarah….
Ada sedikit percakapan dengan dr yang membuatku nyakin ini adalah Jalan Tuhan karena dia sayang sama aku….
“dok,kenapa sih saya kok bisa kena miom?”
Kata dokter,“karena Tuhan sayang sama Susan, Dia mau Susan lebih dekat denganNya”
Aku langsung menangis…. Aku teringat, dl aku yang begitu aktif di Gereja sekarang sibuk dengan kerjaan dan hal2 lainny…. Aku belajar untuk lebih dekat lagi ke Tuhan…
Akhirnya 17 Agust 2012, miom dan rahimku diangkat, semua berjalan dengan baik berkat doa dan dukungan semuanya…. Miomku ukuranny besar sekali… 14 cm dan puji syukur bukan kanker.
Aku boleh merasakan cinta Tuhan melalui org2 disekelilingku….

Tahun sudah berganti dan kunyakin Tuhan sudah membuat rencana lebih indah buatku, kelku, dan kalian teman2ku….

7 Responses to Lama tak menulis…..

  1. Arman says:

    kalo emang udah kehendak Nya begitu ya san… pasti itu yang terbaik buat kalian…🙂

  2. th3sea says:

    iya san… Tuhan sayang sama u, dan mau u lebih deket lagi kepadaNya.
    gua doain semoga u selalu diberi kesehatan ya… amin…

    • celline says:

      Amiñ hehehe baru bales. Kmrn sibuk ama anak2 les ujian negara. Skrg baru longgar lg. Thx bgt

  3. luvly7 says:

    San, mestinya gambar miom kmrn ikutan di posting disini … gag semua orang tau penampakannya🙂

    Eniwei … ayooo, nulis lagiiiii …

Leave a Reply

