Mie San-san ada lagi…

Minggu ini anak-anak smp lagi ujian mid semester… Aku bilang ama Sion, kalo anak2 tuh pulang skul langsung les coba kantin ditambah menunya biar anak-anak bisa kenyang dan belajarnya enak…
Tadinya dikantin ada nasi goreng ama indomie diluar snack dan minuman, akhirnya kepikir ke pecel lele aja d… Tau-taunya senin pagi pulang dari pasar, Sion bilang “papa mau jual mie san-san ah…”
Masih ingat sama mie san-san yang pernah kuceritakan dl? Ya mie usaha aku dan Sion, yang dulu lumayan rame tapi harus tutup krn suatu hal, sekarang Sion buat lagi dan terobati d kangen ku ama tuh mie.. Masih bikin ketagihan… (Bukan melebih-lebihkan tapi bener…), hari pertama dia coba 15 porsi… Dan laku keras, anak-anak ketagihan, besoknya dicoba lagi jadi 20 porsi dan terus bertambah… Puji syukur mie san-san disukai ama anak-anak. Kepikir mau jualan kaya dulu lagi, tapi masih ragu-ragu… Hmm, ntar dimatangkan dulu d… Sekarang kantin makin rame, sion makin sibuk, tapi aku seneng, sion nga meninggalkan dunia masaknya, walau kasian minggu ini dia nga fitness sama sekali, karena katany masih keteteran ama dunia barunya, yang sama aja beratnya ….hëhëhëhë
Mie san-san…. Ada yang mau?

2 Responses to Mie San-san ada lagi…

  1. luvly7 says:

    Mauuuuuuu!! Serius San? Mie San2 delivery dooonggg? Nyaaammmmmmmm

    • celline says:

      Iya by, ada lg walau msh dikantin GG. Ntar mau nyoba buka lg kaya dl. Kmrn sih peminat2 lama ud ada yg pesen… Delivery blh ada min nya aja… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: