Mak comblangku nikah…

Kalo bu Ola sukses menjadi mak comblang, kalo ini aku mau cerita mak comblangku yg nikah kmrn…. Setelah 17 tahun mereka pacaran… Hebat ya… 17 tahun boo…
Mak comblangku dan Sion temen sma kami, Ida dan David… Temen dr klas 1 trus malah lbh dkt ke Sion… Dan ng nyangka aja kalo mereka berdua dulu yang menjodohkan aku dengan Sion… Ya kalo ng gara2 Ida kayany aku masih nga bakal melirik Sion dulunya…
Pernikahan mereka kmrn berjalan dgn lancar dan menyenangkan, ktm temen2 lama seperti reunian, sayang aku nga bs lama2 karena hrs menjalankan tugas menjadi panitia pernikahan, harus mondar-mandir…
Kemarin serasa acara kekeluargaan banget, nyaman, makanan juga enak dan berlimpah… Bener2 Ida dan David mau memanjakan teman2nya… Walau hujan nga menjadi halangan, tamu2 tetap hadir dan suasana menjadi menyenangkan… Menunggu hujan dgn berfoto2 di foto booth…

Selamat ya Ida dan David… 17 tahun pacaran harus menjadi 71 tahun pernikahan ya… Gbu guys…

One Response to Mak comblangku nikah…

  1. chartini says:

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: