Berubah untuk sehat…

Diet… Hmm, kata yg sering diucapkan, dan menjadi kewajiban apalagi kl ud over weight… Bahaya kegemukan, menjadi ng menarik mengharuskan kita hrs diet…
Diet bukan hal biasa buatku… Dl wkt mau nikah aku berhsl menurunkan 10 kg lebih, dgn diet sehat, akupuntur metode belanda juga pola makan yg diatur sama dr nya, akhirnya gaun ku bs berhsl kupakai…
Setelah melahirkan susah bgt utk diet, tapi aku bs jg menurunkan berat badan, walau bukan dgn diet benar… Akhirnya sakit doank yg kudpt…
Sekarang niat utk diet kembali… Apalagi diajak ama teman2 blogger, cuma aku ng bs ikutan kompetisiny krn penyakit tiroidku, aku mendukung suamiku aja utk ikutan…..
Dan puji syukur Sion mau mencoba diet, kita mengubah pola makan. Melihat sion semangat. Aku jg berusaha… Mengatur pola makan lg, menjauhi manis2, dan lemak… Min, kl pake baju ketat ng keliatan d tuh tas pinggangnya… Hehehe
Diet untuk sehat dan juga untuk cantik tentunya….

Leave a Reply

