BALI…..2011

Melanjutkan postingan yang tertunda yg berjudul mei ceria, ini dia lanjutannya….

25 mei kita ud otw ke bandara 3 soeta, untuk menunggu keberangkatan ke Bali, ud ng sabar, tapi tetep aja delay…tunggu tinggal tunggu, kok ng dipanggil2, akhirnya kita tanya d ke mba2 yg di penjaga disana…. “Mba pesawatny delay?” Trus di jawab :” pesawat kita tidak delay bu, cuma sedikit terlambat.” Aku sampe bengong, apa bedanya ya? Ya sdhlah, sarah yang sdh tidak sabar ingin ke pantai ribut terus, akhirnya terdengar jg panggilan kl kita akan berangkat…. Jam menunjukkan jam 2 lebih padahal jdwl jam 1 pm. Sampai bali jam 4 wita, kami dijemput sama karyawan papi…(Kebetulan papi ada kantor disana). Kita ditanya mau kemana, karena Sarah sdh ribut tujuan kita adalah pantai Kuta…. Jarak terdekat ke rumah nantinya…. Tapi Bali skrg juga macet… Terutama karena galian2 yg tidak jelas… Wah Bali beda bgt…. Terakhir ke sana sblm nikah thn 2003 skrg ud banyak berubah…..
Sampai di Kuta, Sarah lgs main pasir dan air laut…. Kita foto2, dan asyiknya kita bs liat sunset yang keren oi…. Jam 6 wita kita rencana balik, sblm sampai rumah mau isi perut dulu, kita makan di rumah makan ayam kremes di daerah legian…enak dan murah… Abis itu lgs d kita pulang ke rumah bos papi di daerah denpasar… Rumah gede yang cuma kita isi ber 3… Wah sepinya…. Bsk2 mesti ngajak rombongan nih… Hehehe
Hari ke 2 kita rencana mau ke Bali safari atau ke kebun binatang ya, akhirnya kita putuskan ke Bali safari… Sampai sana masih jam 9 am, ngantri tiket dan akhirnya kita lgs masuk….wah keren ya…. Penataan ruangnya juga bagus, pas dtg kita langsung naik mobil safarinya menuju ke lokasi… Sampai dilokasi kita langsung ketemu ama aquarium air tawar… Pertunjukkan pemberian makan ikan piranha menjadi tontonan awal, lalu kita menuju ke apa ya aku lupa, tempatnya terbuka dan bagus…walau panas ng menjadi masalah….disitu kita menonton perrtunjukkan binatang2 indonesia yang pinter2, dr marmut, elang, ular,burung merpati, sampa simpanse….semua dikemas dgn menarik dalam bahasa inggris…karena banyakan turis asing disana….stlh itu kita menuju ke kampung gajah, nonton gajah mandi dulu, baru d kita nonton silsilah gajah di sumatra….sarah suka banget disini… Cerita tentang pemusnahan gajah di lampung dan bagaimana kita mencintai mereka, karena gajah2 tdk akan menganggu jika kita tdk merusak habitat mereka duluan…. Menarik….
Abis itu kita muter2, liat pertunjukan harimau putih yang menangkap mangsanya, dan akhirnya keliling naik mobil safari lagi melihat binatang2 yang berjalan2… Suasananny lebih asri dan dibuat kaya hutan beneran. Kita lewatin sungai(ada kuda nil nyebrang dan mandi), jembatan,dan macem2… Cuma sayang binatangnya masih sedikit…. Jerapah aja ng ada kata sarah… Selesai itu kita menuju resto di sana utk makan siang, makananny juga tdk mahal… Aku suka soup buntutnya. Selesai makan kita muter2 lagi sebentar, sarah belajar nari bali…hehehe mamany juga ikutan menarik, ternyata masih inget juga bbrp tarian bali… Setelah itu kita pulang, karena masih rada sore kita menuju ke pantai Sanur sekarang…. Disanur sion asyik main layang2, sedang sarah tetep berenang dan main pasir… Tdk lama2 karena anginny cukup kencang disini, sarah kedinginan… Juga sanur sdkt kotor ama tumbuhan laut yang terbawa ke daratan…beda ama kuta. Abis itu balik d ke rumah… Istirahat…
Hari ke – 3 kita rencana mau ngeteng naik motor keliling2 kuta, sekalian ketemu ama teman2 di bali, karena mobilnya mau dipake, eh ternyata new eyes sudah siap untuk mengantar kita jalan2, so plan berubah kita ke daerah gunung, ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) dan uluwatu…. Perjalanan ke sana sdkt macet tapi ng parah, pertama kita ke GWK, sampe sana terkagum-kagum ama ciptaan Tuhan yang diolah ama manusia…. Perpaduan yang luar biasa…..kita juga akhirnya kesampean nonton sendratari disana, sblmny smpt mau nonton di pertunjukan khusus tari2an tapi telat (puji syukur juga sih telat, org tiketny mahal bgt), selesai mengangumi ciptaan Tuhan, kita mencari makan siang, menunya resto padang, ah ng enak…abis cari yang cepet karena ud siang takut panas di uluwatu… Dan bener sampe uluwatu jam 1 pm, wah panasnya…. Setelah copot barang2 sampe kacamata juga…kita masuk ke areal hutan monyet.. Sarah takut banget ama monyet2 nakal itu…. Sampe di dalam melihat pemandangan yang wahhhh banget, panasny hilang menjadi momen foto2….hehehe…menyenangkan…. Hari ini kita sudahi acara jalan2ny rada siangan karena sarah ngantuk katanya…. Jadi kita pulang ke rumah aja.
Hari ke – 4, pagi2 dpt telp, kita dpt hadiah menginap di hotel dibali selama 1 minggu, wah asyik….. Bisa utk liburan berikutnya, ternyata bukan hanya dibali tapi juga bs di bangkok….hmm, boleh nih. Th@nkyu God. Hari ini kita mencari oleh-oleh temanya…. Kita ke pusat oleh-oleh di denpasar. Ng ke sukowati, abis kl sukowati males nawar2nya…mending yang ud pasti aja dan hargany jg lbh murah… Di krishna.
Hari ini terakhir kita nginep di rumah babe…karena mau nginep di hotel hadiah dr adik2… Kita ke rumah kakakny pak Ketut (bos bokap)dulu,ke rumah pak Korem utk bersilahturami, abis itu kita menuju tanah lot, menghabiskan waktu utk foto2 disana… Dan stlh itu kembali ke kuta utk menikmati makan malam gratis dr voucher yang kita dpt …..wah menyenangkan…..
Hari ke 6, pagi2 kita ud ke kuta square nyari titipan ipar dulu. Abis itu mampir ke rumah kontrakan waktu sion dl training di Bali, ktm ama temen lamany, abis itu langsung kita menuju ke hotel…. Wah hotelnya keren amat, hujan menyambut kedatangan kami, Ayana resort dan spa….luar biasa kerenny… Suasananya memabukkan… Untung hujan turunnya tidak lama, jadi sarah bs terjun berenang di kolamnya yang keren …. Sore itu temen sma ku telp ngajak dinner bareng, kita akhirnya reuni kecil bareng kel kita….. Popo dan suami juga anakny mengajak kami ke jimbaran seafood, pemandanganny langsung laut, kita makan dipantainya… Kaya di angke gt, hargany ng mahal, cuma dudukny rada susah krn dipasir…harga makananny juga ☺ќ(y) bgt. Tapi minumanny emang mahal dan jangan pesen es tea krn rasanya aneh….kita makan di jimbaran 2… Kl jimbaran 1 itu yang ud elite krn banyak turis tempatny lbh bagus dkt tapi makananny lbh mahal…..rasany jg ng terlalu kata popo… Stlh dinner yang menyenangkan…kita kembali ke hotel.

Hari ini kita temany menikmati suasana Ayana, sayangny hujan lagi2 menganggu…akhirnya kita puas2in berenang, dan foto2…. Dan akhirnya hrs ngepak2..karena bsk kita harus pulang….
Bali, 1 juni, kita siap2 dijemput ke airport sebelumnya kita mau keliling nih ayana….kita main ke rock barnya….foto2, kl malam ng bs masuk krn ada sarah…. Liat pantai2 dan suasana disana….tempat spany yg keren(ayana ini spany enak bgt katanya….kl mau pijet mesti buat janji dl, dan hargany lumayan mahal….ya sebanding ya…) Abis itu keliling cottagenya, alamak ternyata dr kamar kami ada kolam renang lain yang juga keren, kok ng kepikiran ke sana ya… (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!, trus ada pantai yang bs di buat main ama anak2, cuma anak tangganya bikin males katany 200 gt… Membayangkanny ud lemes….. Tapi bsk hrs dicoba…. Semua keren…rasany blm puas…tapi kita hrs pulang…
Bye Bali….sampe jumpa tahun depan ya…. Th@nkyu my daddy, my sister, n semua yang ud memberikan keceriaan ini… Terutama Makasih Tuhan…. Berkat Mu luar biasa….love u …

6 Responses to BALI…..2011

  1. Great post today thanks for sharing. I really enjoy reading your blog.

    You have to check out this flight simulator. I’m very impressed and satisfied with it.

    Tell your friends and family too it’s great!

    Play The Most Realistic Flight Simulator

  2. Yenny says:

    wah…gue juga terakhir ke bali kayanya 2003 an gitu deh…
    udah banyak berubah ya…hehehe
    kapan2 deh ke sana lagi🙂
    seneng ya holidaynya menyenangkan

    • celline says:

      Ya Yen, perubahanny lumayan, skrg juga ud ada jalan tol dan bypass jd kemana2 ng begitu susah, jarak yang jauh jadi lebih cepat dicapai….

  3. luvly7 says:

    seru yaa san keknyaaaa ….🙂 seneng deh baca postingan ini, elu bisa liburan bareng 2S😉 gitu dooong, jangan kerja mulu kerjanyaa … liburan jugaaa😀

  4. catering di denpasar bali says:

    Tulisannya keren, keep posting…
    Sudah pernah ke Empat Tempat Makan Unik Di Bali ?
    Klik http://goo.gl/ZGcfU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: