Gigi….ooo gigi

Paling bt kl sakit gigi….sapa bil lebih baik sakit gigi drpd sakit hati ini… Ng d..tetep aja sakit gigi ng enak bgt. Mau makan susah, mau bobo susah… Sebel. Apalagi ke dr gigi, aduh menyiksa..
Nih geraham bungsu kanan bawahku emang ng bisa keluar, tapi ama dr gigi dl wkt jaman aku kuliah, dibilang ng masalah. Ng usa dioperasi. tapi kmrn menjelang malam tahun baru nih gigi ngilu abis, ternyata patah dikit, dan menyebabkan ada lubang dikit jd sakit kl makan, duh smp ke ujung kepala sakitnya. Krn tahun baru, aku bolak balik cari dr gigi susah, akhirnya ke dr gigi klinik sekolah Ya*k*b*s… Ud bolak balik bbrp kali ng kelar2, malah tambah sakit kemana2, dan drny juga ud liat haSil rontgenan, dia bil ng perlu dibedah tapi dicabut biasa bisa, dan dicobalah dicabut, pas dicabut, gilaaa sakitnya… Parah..aku smp jerit.aku jd trauma. Akhirnya pulang dikasih obat lagi.
Minggu depanny aku ng balik ke dr itu stlh hampir 1 bulan bolak balik… Skrg aku kembali ke dr langganan adiKku, di mitra gading, dr Indah, emang beda ya kl dr mahal ama dr klinik, tuh dr ksh obat aja lgs ilang nih sakit, dan diputuskan hrs dioperasi… O my God..operasi..takut..
Selasa bsk waktuny operasi, hrs siapin mental nih…

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Responses to Gigi….ooo gigi

  1. yenny says:

    semoga lancar operasinya…
    emang paling gak enak sakit gigi

  2. celline says:

    †h♌nk γ☺u Yen….akhirny berhsl juga tuh gigi hilang dr mulutku….. Smp skrg msh ngilu….

Leave a Reply

