KUTU…. & Bau….

Hmm kalo ada temen, atau kenalan yang kutuan rambutnya gimana donk? KaSih tau ng? Atau diemin aja? Tapi ng tega….jadi omongan dibelakang. Dan takutny tuh kutu main ke kepalaku juga….. Ihhh serem.
Ceritanya … Salah satu anak lesku ada yang kutuan plus bau badan lengkaplah sudah. Cuman karena bukan muridku langsung jadinya aku sih ng pengaruh ama si kutu kalo ama baunya ya mau ng mau kecium kalo aku lagi ke tempat tuh anak…. Aku kasian, teman2 guru juga plus teman2 nya tuh anak… Masalahny anak itu mudah tersingung karena dia merasa suka dikucilkan dgn warna kulitnya (maaf hitam). Karena itu kita bingung mau kasih taunya.
Ada yang usul ajak ke salon bareng yuk, biar org salonny yg bilang, tapi mau ng ya? Ada yang bilang kita sirem aja kepalany pake minyak tanah…. Kacau…
Kalo aku usulin suruh teman2nya utk ngajak bicara baik2 dan ng didepan umum. Kasih tau masalah dia. Tapi pada ng berani. Masa aku sih?
Gimana ya? Soal masalah ini? Ada usul teman2?

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Responses to KUTU…. & Bau….

  1. yenny says:

    umur berapa ni anak?
    kalo disampaikan ke ortunya gimana?

  2. celline says:

    Ud smp kelas 3 yen…nah itu dia, ng enak. Katany kelnya jg rada ng bersih kata teman2nya. Adenya jg jorok. Wah aku bingung

Leave a Reply

