lagi-lagi……

December 21, 2010

Lagi2 pembantu pulang, padahal ini pembantu ud klop bgt ama semua anggota keluarga terutama ud bisa pegang Sarah. Pembantu ada 2, yg tua namany Sati, tipenya suka melawan kl dibilangin, si nyokap suka bt, tapi ya ditahan2in asal kerjany ng masalah, sedang yg muda, niat kerja bgt, dan nyokap sayang bgt namany Ani. Bolehlah dia smp aku ud bisa percaya ninggalin Sarah ama Ani, mandi, makan, kerjain pr- sampe main diluar dan ke rmh eyangnya. Tipe cerita Ani inilah yg paling top walau baru kerja tapi niat dan cara kerjany masih ok.
Tapi kmrn malam tiba2 ada telp dari mamany ani katany nenekny sakit mau ktm, kok bisa? Ng ngomong apa2 dr sorenya. Aneh, beneran ng ya? Ya akhirny nyokap ngijinin. Dan berharap balik lagi.
Tadi pagi, mereka pulang, kehilangan bgt, biasanya mereka ud tau harus ngapain, Ani yg ngurus Sarah, Sati yg bantu beresin dapur. Sarah jg kehilangan dr tadi nyariin.
Capek d, pembantu kenapa sih giliran ud pinter ng bisa awet, eh ng boleh pikir jelek dl ya, sapa tau mereka emang plg jenguk nenekny ntar balik lagi. Ya semoga, duh no hpny si Ani ilang lagi, tadi ng ktm ama aku jd aku lupa minta. Tadi sih nyokap bil kl nenekny ud baikan balik ya, telp ke rumah ditunggu.
Gimana ntar ya? Kl ud masuk sekolah lagi? Gimana aku ngelesinnya? Aku serahin ama Tuhan aja semuanya.
Tuhan kl boleh biar mereka balik lagi ya… Makasih

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

KUTU…. & Bau….

December 15, 2010

Hmm kalo ada temen, atau kenalan yang kutuan rambutnya gimana donk? KaSih tau ng? Atau diemin aja? Tapi ng tega….jadi omongan dibelakang. Dan takutny tuh kutu main ke kepalaku juga….. Ihhh serem.
Ceritanya … Salah satu anak lesku ada yang kutuan plus bau badan lengkaplah sudah. Cuman karena bukan muridku langsung jadinya aku sih ng pengaruh ama si kutu kalo ama baunya ya mau ng mau kecium kalo aku lagi ke tempat tuh anak…. Aku kasian, teman2 guru juga plus teman2 nya tuh anak… Masalahny anak itu mudah tersingung karena dia merasa suka dikucilkan dgn warna kulitnya (maaf hitam). Karena itu kita bingung mau kasih taunya.
Ada yang usul ajak ke salon bareng yuk, biar org salonny yg bilang, tapi mau ng ya? Ada yang bilang kita sirem aja kepalany pake minyak tanah…. Kacau…
Kalo aku usulin suruh teman2nya utk ngajak bicara baik2 dan ng didepan umum. Kasih tau masalah dia. Tapi pada ng berani. Masa aku sih?
Gimana ya? Soal masalah ini? Ada usul teman2?

Posted with WordPress for BlackBerry.