Tiga Puluh….tiga

Hari ini umurku bertambah, Terima kasih Tuhan, aku boleh menikmati ciptaan Mu lagi…
Sudah semakin tua, malu menyebutnya … 33… Wah, angka yang unik.. Semoga ditahun ini berkat melimpah buatku dan keluargaku…
Aku harus makin bijak…dalam setiap langkahku…
Tuhan senangnya aku boleh dapat telp dr suamiku yang jauh disana…. Walau tahun ini aku ng dpt suprise dr dia… Tapi dia ingat ultahku… Mendukungku selalu dan mendoakanku… Terimakasih utk suami yang luarbiasa… Biar aku bisa menjadi istri yang sempurna bagi dia.
Terima kasih untuk anakku yang cantik yang selalu membuatku tersenyum, walau kadang kemarahan juga ada. Tapi untuk dia selalu aku ingin memberi yang terbaik… Tolong aku untuk menjadi mama yang bijak dan teman buat dia selalu.
Terima kasih untuk perjuangan ke-2 orang tuaku yang dr 33 tahun lalu selalu mendukungku, memberiku cinta kasih mereka dan juga semua yang mereka berikan, Tuhan belum banyak yang dapat kubalas ke mereka, semoga di 33 ini aku bisa selalu menjadi anak yang membanggakan dimata mereka…
Terima kasih utk semua nya adik2ku yang jadi tempat curhatku, walau kadang kita berselisih pendapat tapi mereka selalu mendukungku… Biar aku bisa jd kakak yang baik selalu… Buat mertuaku yang menjadi support buatku dan kelku… Buat kakak -adik iparku… Terima kasih atas kekompakannya… Yang aku selalu banggakan. Keponakan2 ku yang membuatku tersenyum… Semua saudara2ku… Walau jarang bertemu tapi kalian bagian hidupku…
Sahabat2ku dari aku kecil – sekarang, kalian selalu ada di hidupku…. Dikala aku sepi, kalian ribut di grup bbm, dikala aku sedih, kalian memberiku senyum di fb, dikala aku iseng, kalian menambah cerita2 dlm hidupku di blog2 kalian…. Terima kAsih untuk semua sahabat2ku…. Kalian bagian yang terbanyak mengisi hidupku… Tanpa kalian sahabat2ku aku akan kehilangan, tidak berwarna dan tidak mungkin bisa seperti sekarang….
Sahabatku jika aku salah tolong ingatkan aku, jika aku lupa kalian tegurlah aku.. biar aku terus menjadi sahabat kalian di manapun dan kapanpun…

33 biarlah hanya angka… Tapi hidupku selalu harus maju dan setia pada Tuhan, ceria, dan semangat….
Biar tambah tua tapi aku harus tetap muda…muda utk berkarya, Melayani dan mencintai kalian semua… Love u aLl….

Posted with WordPress for BlackBerry.

5 Responses to Tiga Puluh….tiga

  1. yenny says:

    Happy Birthday…! God Bless you always for you and family…:)
    *big hug*

  2. celline says:

    @Yenny : ☆ †h♌nk γ☺u ☆ Gbu too

  3. happy belated bday ya.. Gbu!

Leave a Reply

