November….

Wah sudah November, berarti bentar lagi akhir tahun 2010… Cepet ya waktu berjalan, bertambah usia, bertambah pengalaman, dan bertambah suka duka. Banyak yg terjadi…
Senengny ud November, berarti bentar lagi ganti tahun, Sionku sayang mau pulang… Asyik…
Wah sudah November, Sarah tambah besar, tau2 uda mau masuk sd besok… Padahal kmrn baru gendong2 dia dan denger oek..oek nya…
Asyik ud november, adikku nikah bulan ini, artinya, aku bakal ketemu keluarga besar, teman2 dan juga banyak kenalan….
Aku suka November…
Bulan yang penuh sucacita, bukan berarti bulan lain ng, tapi ng tau aku selalu merasa bulan ini bulan yang paling kusuka… Diluar aku ultah gitu…(Narsis ya….) Dapat kado apa ya tahun ini…‎​He…=D he…=)) he….:D
November aku dapat kerjaan jadi guru les penganti, lumayan, aku dpt kerjaan jadi fasilitator walau akunya masih bingung mau ambil ng, tapi aku rasa bulan ini selalu memberikan kado buatku…
Welcome my November

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

