Persamaan Mama dengan selebritis

1. Selalu dimintai tanda tangan. Walaupun hanya untuk PR anak.
2. Selalu diikuti saat bepergiaan, cuma oleh si sulung yang selalu menganggu dan si bungsu yang selalu menangis. Tapi tetap saja – kan?
3. Sehari – hari, anda selalu dipanggil-panggil pengemar anda : “Maaamaaaa…”
4. Berganti pakaian sehari 4 atau lebih, bukan karena anda punya begitu banyak acara yang harus dihadiri, tapi karena basah kuyub mengejar si kecil.
5. Badan penuh tato (coretan spidol), kali ini, si kecil memutuskan kupu2 akan tampak keren di lengan anda.
6. Tergabung dalam program diet. Ya saking sibuknya, anda hanya makan 2x sehari. Itupun kl sempet.
7. Berlatih keras dengan personal trainer. Anak sulung anda yang sudah duduk dibangku TK ngotot minta digendong ke lantai 2. Hitung saja brp kalori yang terbakar.
8. Semua berharap dapat tidur dengan anda. Soalny, ada monster dibawah tempat tidur si kecil.
9. Mulai lelah dengan hidup anda?, tenang ma, ntar 20 tahun lagi anda tidak akan tenar lagi.
Dikutip dari : parenting juni 2010.

Posted with WordPress for BlackBerry.

4 Responses to Persamaan Mama dengan selebritis

  1. yenny says:

    hihihihi..bener banget
    tapi gue gak pernah kejadian yang nomer 5
    karena anak2 demennya coret2 tembok🙂

  2. celline says:

    @Yenny : yap, kl aku dulu iya tuh.. sekarang sih dia corat coret badanny sendiri, beliin itu Yen, matras yang bisa dicoret2 jadi tembok rumah ng kena sasaran

  3. dloven says:

    haha, yang nomor 6 itu koq selalu tiap ibu-ibu, termasuk nyokap gw.. hehe

  4. luvly7 says:

    wakakakkakakakakkakakakakkkk …. lucuuuu San🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s