Ketika itu bukan rencana kami…

Ketika rencana kami bukan sesuai dengan rencana Mu Tuhan, kami kecewa. Kami bertanya kenapa y Tuhan, dan terus bertanya.
Akan tetapi, kekecewaan kami tidak boleh berlarut krn kami percaya Tuhan sedang menyiapkan sesuatu yang indah untuk kami.
Ya pastiny semua pada waktu Nya…
Tuhan, walau Sion ng jadi pindah perusahaan, ng jd dapat gaji yang berlipat2 dari sekarang ( sampai sudah mimpi2 dgn gaji itu), Tuhan tolong jagai dia selalu, agar dia bisa terus bekerja dengan baik disana, sehat dan kuat. Dan jabatanny bisa naik cepet ya Tuhan. Biar kekecewaan kami nantiny akan tergantikan. Dan impian kami dapat terwujud. Kami nyakin impian kami bukan tidak terwujud hanya tertunda sampai waktu yang tepat, iya kan Tuhan?
Sebentar lagi kami akan berpisah dengan jarak lagi, 8 bulan lagi, satukan kami selalu ya Tuhan, jauhkan dari bahaya, godaan, penyakit dan yang jahat. Biar kami selalu mencintai, semangat bekerja dan berdoa.
Terima kasih Tuhan. Dan aku tetap percaya ama janji Mu ya Tuhan, seperti pelangi sehabis hujan.
Cintaku… Sampe ktm 8 bulan lagi, liburanny cepet bgt ya… Hik, aku bakalan sendirian lagi d, ng ada yang bisa kuajak ngobrol, peluk dan cium smp 8 bulan ke depan…. Tapi aku akan semangat untuk mendukungmu selalu… Love u.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s