Siap.. siap

asyik bentar lagi nih, siap-siap dulu ah… mempercantik diri dulu…., diet dulu biar semua tambah senang… belajar dandan juga tanya sana -sini untuk membuat suasana menjadi sempurna… siap2in rencana mau ngapain aja…

Hehehe, bentar lagi Sion pulang dan liburan walau ng lama cuma 1 bulan lebih dikit disini tapi aku mau membuat dia tambah cinta ama aku.. hehehe, belajar dari teman2 bagaimana membuat suami jatuh cinta dan terus mendalam akhirnya dikit-dikit aku berusaha berubah…

apa aja yang sudah kulakukan:

1. mempercantik diri : belajar dandan yang baik walau belum sempurna dan bisa banget, min pakai bedak, pensil alis dan lisptik kata temanku… dari fby dia ajarin cara mengambar alis yang baik…. thx by, trus wax nah ini nih yang baru aku coba, hehehe, wax daerah k*tek ama bik*n*… sakit? sedikit katanya kalo mau cantik harus nahan sakit… hasilnya aku suka hasilnya. kayanya bakal menjadi agenda tetapku hehehe….. daripada cukur atau cabut sendiri kan ribet…

2. pakaian : aku belajar untuk berpakaian yang lebih modis kaya cewek gt soalnya aku tuh suka bgt pake kaos model co dan celana jeans atau celana pendek aja kemana2 gt… sekarang aku belajar pake rok terusan, atau celana super pendek dan atasan yang model2 nya lebih kaya cewek walau blm yang ketat2 gt….

3. belajar masak: hahaha, ini nih yang susah soalnya aku ng begitu suka masak tapi karena mau membuat suami seneng aku belajar dikit-dikit ya walau belum bisa yang susah2 minimal aku sudah bisa beberapa menu masakan sederhana… ntar kucoba pas dia pulang ah… semoga hasilnya memuaskan hahaha

Guru ku yang hebat tuh sepupuku yang cantik bu feby….dia ngajarin aku soal pakaian juga beberapa hal yang harus kuperhatikan walau belum semua ya by… kapan ada waktu aku belum meni pedi nih… luluran juga blm…

tapi ada yang belum nih : ngecilin perut… gimana ya cara nya? huhuhu… bisa ng ya dlm wkt 1 minggu kembali singset? ada ng ya cara cepetnya….

4 Responses to Siap.. siap

  1. yenny says:

    ehm..ehm…yang siap-siap…hehehhee
    cia yo…! ngecilin perut ya..aduh, agak susyah gue juga
    dasar emak2 nih kalo dah punya anak begini deh :-p
    tapi biasanya gue kurangin nasi + karbohidrat
    buat gue sih lumayan ngebantu.
    plus olahraga *kalo sempet….* gawat hehehehe

    • celline says:

      yap susah bgt… maunya perut nih rata abis kaya artist2 itu.. kl fitness aku ng bisa yen, soalnya kmrn kan kakiku baru pulih dari kejepit syarafnya… palingan renang

  2. febby says:

    Hahahahahhaa … Gw jd terharu nih baca ini🙂 emang laki bini sekali2 kudu pisah gini kali ya San, biar gag berantem terus dan tambah kangen🙂. Wokaiiii, mari kita terus berubah jd tambah baik, keren, sexy dan pintar semua2nya, buat suami, keluarga + kita sendiri.🙂. Selamat menunggu sion pulaang🙂 moga2 berhasil bikin sion surprise yaaaaa🙂

    • celline says:

      thx my sister… semuanya aku belajar dari kamu dan grup mak2 keren(anast,vera dan Julian), hmm kalo deket berantem tapi semua juga demi kebaikan ya kl dipikri2. ya jauh atau deket ada positif negatifnya…. kl boleh memilih mending deket d soalnya kl pengen curhat atau lg butuh solusi susah by…

Leave a Reply

