Blackberry

Sekarang ini kayanya handphone seribu umat sudah bukan merk  Nokia atau  Sonny Ericson…, tapi sudah berganti ke blackberry… dimana-mana orang pasti lagi menggunakan bb ini. bahkan anak-anak kecil pun sudah punya bb. Karena itu harga bb yang dulunya lumayan mahal dan stabil sekarang jatuh dan membanjir memenuhi pasaran hp. kenapa y? apa karena paket harga bb nya murah dibandingkan hp merk lain atau karena murahnya paket inet di bb atau memang bb dibutuhkan? atau cuma gengsi-gengsian tapi ng tau bagaimana penggunaannya?

Saya sendiri menggunakan bb ini karena  beberapa pertimbangan, diawalin oleh hp Nokia e 51 saya yang canggih dan imut itu tiba-tiba mati dan nokia tidak bisa memberikan gantinya sesuai keinginan saya tetapi saya tetep bayar hp baru buat apa juga y…saya kecewa sekali.. sedangkan hp itu sudah barang yang sangat penting buat saya.. kerjaan saya menggunakan hp dalam jangka waktu yang tidak tentu kadang tengah malam pun saya masih aktif karena klien saya curhat atau lain2… juga saya menggunakan hp untuk browsing, m-banking, dll yang penggunaan hp di kehidupan saya itu uda kaya makanan yang membuat saya hidup… (hehehe, parah y?)

Karena itu suami tercinta akhirnya memutuskan saya untuk mengganti dengan bb setelah dia mencari keterangan dan lain-lain, suami ku ini kalo mau beli barang mesti di pikir lama dan mencari info dulu… karena hp yang dia belikan biasanya mahal dan lumayan ok dia kecewa wkt memberikan kado e 51 ke saya.. cuma 1 tahun umurnya.. tapi puji syukur juga kado ultah tahun kmrn adalah blackberry… hehehe….(maaf ya mas). Dia mikir2 mau kirim dari amrik atau  beli di indo  aja y.. akhirnya dia kirimin uangnya dan disuruh beli di indo karena mikir garansinya… setelah  milih2 akhirnya jatuh cinta sama bold yang saat itu onyx belum keluar… langsung pakai dan jatuh cinta.

Yang terpenting dengan aku pake bb aku bisa ol ym terus,sehingga kl suami tercinta ol dan manggil2 aku siap.. soalnya Sion disana susah dengan sinyal… mau pake bb bingung dengan providernya.. tapi aku akan membujuknya besok kalo naik kapal lagi biar bawa bb aja. Pelajaran pertama yang menarik ku dapat dari sepupuku Feby mama TIm & Nick aku di ajak gabung ke grup mama2 blogger disitu saya bertemu dengan teman2 yang hobby menulis dan banyak yang kudapatkan.. teman-teman baru dengan dunia  baru dan pengalaman dari teman-teman yang hebat. sayangnya aku harus cabut dari grup yang super aktif ini….

Dengan blackberry aku juga bertemu teman2 sd dan smp, klien2 eo ku juga sepupu2 ku.. kayany emang bb ini efektif untuk mengabungkan orang2 di belahan dunia… aku merasakan manfaatnya dengan bb aku tidak hrs bayar pulsa kantor mencapai 500 rb krn sms dan telp, tetapi bisa separuhny bahkan kurang… banyak yang masih kupelajari disini… dan aku juga berbagi ilmu yg kutau soal bb. Cuma emang bt krn aku beli dulu cukup mahal dan skrg harganya turun lumayan jauh, mau ganti onyx kok banyak pemikiran karena layar yang kecil dll.

Kalau sekarang ketemu orang atau cln klien yang ditanya ada pin bb? kl ada tukeran tapi yang parahnya aku suka lupa save no telp atau ng minta sama sekali no hpnya sehingga kalo lagi penting dan dia ng jawab bbm nya aku yang kelimpungan hehehe, kayanya mesti berubah nih….hehehe

6 Responses to Blackberry

  1. yenny says:

    hahahahhaaa…gue sih pake bb karena push mail nya buat urusan kerjaan kantor
    selain itu krn lingkungan kantor emang bbm-an semua, jd lebih mudah aje
    anyway, sayang bener elo cabut dari grup..hehehehe
    bener kata lo, bb mendekatkan yang jauh, tapi juga menjauhkan yang dekat…
    kalo dah lagi asik chatting, orang yg di samping jg suka kaga keliatan kan…hahahhahaa

  2. celline says:

    yap kadang kl lg busy dengan bb kita lupa ama keadaan y.. aku jg berusaha keras ng terlalu asyik dgn bb kl lagi ada sarah atau kerjaan.

  3. luvly7 says:

    Wakakakakak …. online onlinee …🙂
    enaknyaa jeng satu ini, sering dapet kado dari suami tercinta, … gue koq gag pernah dapet kado ya san??? *curcool :p*

  4. ashleyprincess says:

    awal2 pake bb gw jg jadi bbholic, sampe dikomplain suami🙂 tp emang setelah pake bb, kayanya jd tergantung bgt ama si bb, secara mau ngapa2in tinggal pencet2, browsing2, en chat ga ada matinya.. check email kantor jg jd gampang en anytime anywhere ..user friendly bgt deh si bb ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: