kerja lagi ng ya?

Semenjak Sion kerja di amrik lagi, aku ng boleh kerja lagi kaya dulu.. lesin di lepas dan jadi cuma eo ama agency yang tidak menguras banyak waktu kata Sion. karena Sion ng mau Sarah ng keurus kasian kata dia kalo mamany kerja juga dia ng ketemu ama papa dan mamany seharian mana mamanya kalo sabtu dan minggu juga masih kerja kapan waktu buat sarahnya.. akhirnya aku mengalah demi Sarah juga dan kupikir juga baik.

Tapi aku sekarang suka bengong kalo siang, pagi anter sarah skul paling jam 2 an aku udah free kl ada eo ya aku jalan tapi paling seminggu 2 x keluar smp malam sisanya ya di rumah. hmm, rada gimana gitu y.. yang biasanya banyak kegiatan pulangny kl udah malam, trus nonton dan main ama sarah sekarang banyak banget waktu bengongnya.. ya untuk mengisi waktu aku main games di fb atau baca2 blog teman2…

akhir2 ini aku mau kerja lagi nih… cari part time atau usaha yang bisa ng banyak keluar rumah.. tapi apa y? hmm, soalnya aku ng betah bengong… tapi aku ng mau asuransi dan mlm… kalo teman2 ada lowongan untuk part time di mana aku cuma nyetor muka di kntr 4-5 jam trus sisanya dirumah atau ada low usaha kaya franchise apa kek aku mau di kasih infonya.kepengen sih bisnis ol kaya bbrp teman di fb, tapi aku ng teliti dan blm dpt channelnya… dan kl mau juga pasti ng baju dl karena yg jual baju udah banyak apa y?

hmmm bingung kerja lagi ng y?

4 Responses to kerja lagi ng ya?

  1. th3sea says:

    hai hai…
    suka bikin kue ga? tetangga gua ada yang bikin kue truz dijual2in… untungnya lumayan loh…

  2. pitshu says:

    g sih berprinsip, kalo masih bisa kerja yah kerja🙂, cuma yah itu aku lom ada anak sih ^^ jadi sementara ngemeng begini aja wakakakaka🙂

Leave a Reply

