Libur Natal ’09

Natalan tahun ini liburannya lama banget y, karena sakin lamanya jadi bingung mau kemana, jadinya kita punya rencana mau jalan2 ke bogor tadinya tapi akhirnya berganti ke Puri Kinasih di Sukabumi.

hm, gini ceritanya…Malam natal kita rame2 misa Natal di Kim Tae gon – kelapa gading yang   jam 18.00. Misa berjalan dengan tenang… pulangnya aku bareng keluarga Sion pergi makan ke 36 – kelapa gading. selesai makan kita pulang dan istirahat.

Jumat, 25 Des kita main di mal sambil belanja dan persiapan keberangkatan kita. pulang malam dan istirahat. Sabtunya ada acara keluarga besar sion. kita berangkat sore2 ke Cileduk lumayan rame tapi pas baru sampai ada telp dari kakak iparku yang di bandung dan mengabarkan dia sudah deket kelapa gading, so kita makan cepat2 dan jam 19.00 kita pulang dan menyusul ke MAG untuk belanja keperluan yang kurang lagi… jam 22.00 kita pulang karena besok kita rencana berangkat pagi2 jam 7.00

Minggu pagi, jam 6.00 alarmku berbunyi… siap2 keperluan botol susu (sarah nih susah sekali lepas dari botolny kl malam), susu, vitamin dan cemilan beres, oy chargeran hp dan ht juga siap dan htnya siap semua. akhirnya jam 7.15 wenny jemput aku dan sarah. Karena sarah baru bangun dia tdk kumandiin dulu ntar di sukabuminya aja d… tapi ternyata pas sampai di rumah mertua (base campnya) ada kabar kl ada sdr yg  meninggal terpaksa  merubah rencana dari 2 mobil akhirnya jadi 3 mobil. dimana 2 mobil isinya 16 orang plus anak2 dan mobil sisanya mertuaku, kakak iparku dan anaknya ke cibubur dulu untuk melayat…. jam 8.00 kita berangkat dari gading mampir di pom bensin asmi dan menuju tol sempet berhenti 1x untuk ke toilet dan akhirnya jam 9.30 kita sampe di PURI KINASIH… jalanan bersahabat banget walau beberapa tempat kaya pasar sedikit macet tapi tidak masalah. sampai di kinasih kita ketemu dulu ama sepupunya sion yang kerja sebagai manager di sana namanya Nanggo dan puji syukur lagi kl kita bisa masuk ke resortnya langsung padahal perjanjian jam 14.00. sampai di resort kita semua melepas lelah dan asyik menikmati keindahan alam, jam 11 kita mau jalan2 liat rusa  dan abis itu langsung berenang sampai sore…. foto2 di kolam renang, selesai renang rombongan mertuaku sampai dan kita siap2 makan malam….

makan malamnya di ayam pak apa gt lupa… tempatnya lucu naik turun tangga dan lumayan dingin.. tapi ternyata lama banget pelayanannya sampai2 kita udah kelar makan baru ayam bakarnya keluar dan lumayan mahal 500 rb an… makanannya sih y biasa aja tapi sayang karena lama kita jadi ng balik lagi… pulang mampir dulu ke midi mart beli pampers, susu, sabun cuci piring dan martabak… samapi di resort kita ngobrol2 dan akhirnya semua tidur dengan lelap….

Senin pagi2 anak2 sudah bangun dan ditemenin ibu mertua dan maidnya kakak iparku mereka sarapan sambil jalan2, aku jam 7 baru kebangun… dingin… wah pemandangan dan udaranya asyik amat… coba jakarta kaya gini pasti d semua ng bakalan marah2 dan ng sabaran… kita foto2 dan berembuk mau lanjut lagi or mau jalan2 di Jakarta aja setelah berembuk akhirnya keputusannya memilih untuk jalan2  di Jakarta aja… jam 12.30 kita check out dan mencari makan… dan akhirnya kita putusin makan di tajur, makan siang di rumah makan prasmanan …. (lupa lagi).. asyik banget makan disini dan berlimpah dan yang pasti ng mahal, cuma abis 400 kurang…selesai makan kita mau mampir ke bogor tapi ternyata malah macet 30 menit penyempitan jalan… trus kita mampir ke tajur dan ke roti unyil… tiba2 hujan dan diputuskan pulang aja… sampe Jakarta jam 17.30.

Jam 19.00 kita menuju ke 36 untuk makan malam.. huahahah makan lagi.. sampe kekenyangan setelah itu anak2 main di area bermain yang di food city…. pulang capek dan bobo…

sampai hari ini jalan2 ke mal deh…. tinggal capeknya nih

Hari ini malam Tahun baru.. jadi kangen ama Sion, tadi subuh Sion sempet chat bentar… hmmm tahun lalu kita pergi mancing bareng sarah dan Surya (temen eoku), trus malamnya bakar2 didepan rumah oma, makan ikan, makan masakan sion, minum2,malam liat kembang api dan teman2 semua tidur dirumahku ada Rio, Surya, Rani, bahkan fr, didik datang… tahun ini teman2 ku semua dengan urusannya sendiri2… sedih berkali2 lipat….kangen yang mendalam…

Tapi Tuhan pasti sudah menyiapkan rencana indah buatku dan keluargaku juga semua teman2 y….

Bye…bye… 2009 banyak yang terjadi… senang, sedih, tambah tua dan dewasa…. masalah2 yang ada…semua adalah pelajaran untuk tahun depan …selamat datang 2010… semoga tahun 2010 kami bisa lebih baik…

gaya dulu...

rusa kinasih

me & sarah

wenny, me & audrey

under water

seragam natal

4 Responses to Libur Natal ’09

  1. Windy says:

    Susan, blognya aku link ya..🙂

  2. ashleyprincess says:

    hi susan.. baru sempet nge link nih soalnnya hrs kudu ke warnet ^^ gw di list bbm blogger juga cuman kaga aktif ikutan chat hehe.. btw tinggal gading kah? gw ke gereja kim tae gon juga soalnya🙂

    • celline says:

      hi Mae, apa kabar? kamu yg anakny ashley y? aku jg ada teman namany sama dgn kalian pangilan mamany jg mae… hehehe, lucu y.. kapan2 kl ke KTG panggil y kl ktm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: