Kangen…

Hm… udah hampir seminggu Sion berangkat ke Amrik, kerja di kapal pesiar lagi. Sedih juga sih tapi kalo rencana Tuhan kan pasti yang terbaik buat kita y…

Dulu waktu aku pacaran Sion udah kerja di kapal pesiar, di grupnya Royal caribean, kapal pesiar yang lumayan bergengsi, aku ditinggal cukup lama, bahkan sampe ngurusin wedding sendirian, cuma punya waktu 2 bulan buat foto prewed, bikin jas dan menyelesaikan yang berhubungan bgr dia, kl kaya dekor, catering aku yang urus dan kita email2 an… abis nikah kl ng salah 2 minggunya aku  ditinggal, dan ternyata aku isi karena pas masa subur sih nikahnya.. kaget juga ng siap juga awalnya… sempet bt karena hamil kok snedirian, tapi aku ng nyangka Tuhan menjawab ke betean ku melalui teman2 dan saudara2 di sekelilingku, kl aku ng sendirian, dan Puji Tuhan, babyku anteng banget ng ngerepotin, aku ng merasa mesti muntah kl mau makan atau setelah makan, ng mual kl nyium bau2an, kec naik bus… sedikit mual, dan Tuhan baik, aku diajak pulang pergi bareng teman2 dan manager HRD ku.. thx God, dan aku dikenalkan dengan OXY yang membuat aku tambah kuat dan segar… maaf bukan promosi….Aku sibuk kerja, sibuk di Legio MAria dan Mudika(hehehe mudika tua), dan juga shopping ama bu Ola mamanya Tim & Nick kl dia lagi ke Gading, or kl aku lagi tugas kantor ke serpong aku main ke rumah Ola dan kita mainin Timmy… masih ingat lucunya Tim…

Pas aku 8 bulan Sion pulang dan kita mulai menikmati masa2 kehamilanku bersama2, kl selama ini cuma melalui email or telp2 an aja… trus Sion juga merapikan kamar tidur kita yang dirumah nyokap, padahal kita punya rumah di bekasi tapi karena sion ng mau aku sendirian tuh rumah dikontrakin…

Pas lahiran Sion memutuskan untuk  tinggal di Jakarta dan kita memulai usaha di sini, Sion sayang banget ama Sarah dan Sarah juga lebih deket ke dia trus kita buka usaha bakso malang dPagedengan tapi gara2 isu bakso tikus dll baksonya turun omset dan kita pindah ke gading di Sumagung, lumayan.. tapi gara2 banjir semua berantakan dan Sion kembali nganggur, tapi Tuhan baik, kita ng pernah kekurangan, semua pasti di kasih, trus Sion ditawarin kerja di usaha temanku di gading juga S.es h..se, lumayan ada peningkatan dan dia senang bgt sampe semua dia kerjain sendiri pada saat soft opening tapi dasar orang ng tau terima kasih ya mungkin gara2 gaji Sion juga kegedean menurut mereka mulai d cari2 masalah supaya Sion keluar, dan ternyata benar Sion keluar krn membela temannya. da ada 3 bln Sion di rumah dan mulai masak2 cari kesibukan, dan ng tau gimana kita nyoba bikin Mie Ayam, kata nya lumayan dan Sion mulai mencoba terus sampe bener2 nyakin dan mengundang beberapa teman untuk ikut test dan semua suka, setelah aku keguguran, kita buka usaha MIA AYAM SAN_SAN, lumayan rame banget, tapi tahun 2009 mulai turun, seiring harga barang yang naik dan pangsa yang mulai kurang untuk jajan, kita cuma cukup untuk kebutuhan sehari2 dan aku bantu dengan kerjaanku, ternyata Tuhan punya rencana lain, saat Sion lagi menunggu pangilan dari beberapa hotel di Indonesia dan Singapur, dapat telp dari agennya lagi dan dia mulai dari nol lagi, daftar, test, wawancara, training dan akhirnya lolos…. Sion berangkat ke kapal lagi.. berat.. tapi keputusan ini harus didukung… “Tuhan pasti ng pernah bikin umat Nya menderita”, aku dengar ayat itu suatu hari dan aku akhirnya setuju.

Keberangkatan sion juga ng mulus-mulus banget kemarin beberapa cobaan ada aja yang datang, seharusnya Sion udah jalan bulan Agustus, mundur lagi gara2 pasport dll belum kelar, akhirnya pas lebaran tgl 21 September kemarin dan itu juga gagal gara2 Visanya, dan Tuhan menjawab tepat pada saat aku dan Sarah sudah siap. ya tanggal 7 November kemarin dia jalan dan sekarang dia udah kerja dan pastinya capek banget karena dia langsung kerja dan penyesuain lagi tapi Tuhan pasti bantu…

Tuhan kuatkan Sion dan juga Susan serta Sarah, agar semua tetap disatukan dalam Nama- Mu, agar kami bisa sabar dalam jarak yang jauh ini, Sion bisa bekerja dengan baik dan Susan bisa menjaga Sarah dengan baik serta impian2 kami bisa terwujud… THX God

4 Responses to Kangen…

  1. arman says:

    yah setiap jalan pasti ada konsekuensi ya…

    moga2 ini yang terbaik buat kalian sekeluarga…🙂

  2. celline says:

    Yap Man, thx bgt y.

  3. wenny says:

    hikz… hikz… jadi terharu biru….

  4. celline says:

    @Wenny: jgn nangis say

Leave a Reply

