Kucing

Kucing tuh lucu y… tapi aku ng suka abis kucing suka deket2 kaki dan ngangetin kl kita lagi makan di kaki lima, kucing juga jorok ng suka mandi, kucing kalo udah gede suka nyebelin, dan yang pasti karena dari kecil aku asma aku ng blh deket2 kucing untung ama anjing boleh… tapi kok aku jadi suka nih ama kucing kecil yang ng sengaja lahir dirumah nyokap. Lucu banget

Gini ceritanya, Nyokap ku tuh pencinta binatang sampe2 dirumah tuh dari kecil udah ada beberapa binatang seperti anjing (ini sampe sekarang, bahkan anjing ku coki meninggal sampe tua), hamster, kuskus(ini waktu aku kecil), burung, ikan (berbagai jenis), dan ng tau ada apa lg kalo ng salah tikus putih juga…*geleng2*

Karena cintanya itu ama binatang sampe2 semua binatang yang ditemuin juga suka dikasih makan, seperti anjing tetangga, ikan tetangga dan terakhir kucing dijalanan dan burung2 liar… nyokap suka kasih nasi dan beberapa lauk dideket tepat sampah atau kalo buat burung2 dia kasih deket2 ama pohon2 bokap, dan yang hebatnya tuh binatang pada nurut ama nyokap, kl nyokap keluarg pagi2 pasti deh udah didatangin ama beberapa peliharaan liarnya.

Nah, salah satu kucing liar itu ternyata beranak di dalam halaman nyokap, karena kasihan dan takut tergilas mobil ama nyokap dibiarin, biasanya mana mungkin boleh ada kucing didalam rumah. kucing itu dikasih nama si cemong.. hahaha kasihan juga namanya ng ok. Cemong melahirkan 3 anak, si belang, si hitam dan si abu2… lucu2 banget… jadi ada mainan baru dirumah.  Tapi ng tau kenapa si hitam ilang beberapa hari yang lalu, ng tau kecebur got, diambil orang atau di makan kucing lainnya, sedih juga padahal sihitam paling lincah daripada yang lain, dan yang paling tragis di belang kemarin tergilas motor yang lewat, karena dia nyebrang jalan ikutan maknya… kasihan, kata nyokap (aku ng liat) ng ada darahnya sama sekali tapi kok mati, akhirnya dikubur… hik

Sekarang tinggal si abu, si abu rada despresi kayanya karena ditinggal 2 saudaranya, dia cuma tidur2 an aja kadang nyusu dan main plastik, kayanya dia tau dan trauma… kasihan, semoga si abu bisa gede d….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: