Menghitung hari

Judulnya bukan mau menceritakan tentang diva kita yang cerai itu sih tapi cuma minjam judul aja.. yaa aku lagi menghitung hari2  Sion akan berangkat ke Miami, menurut schedule tanggal 21 Sept pas lebaran hari pertama, aku sudah menyetujui keputusannya sih walau kadang kalo malam aku kepikiran bakal sendirian selama 8 bulan ke depan dan mungkin akan berlanjut untuk beberapa tahun ke depan, aku kadang masih ng terima.  Ng ada teman berantem dan curhat, ng ada yang bisa bantuin kalo aku lagi repot banget.  Ng ada yang suka bawelin aku kl aku pulang kemaleman. Sedih banget.

Menghitung hari2 bakal ditinggalin kayanya bikin bete.  bakal kesepian walau aku punya kerjaan seambruk kata orang tapi kan ng setiap jam aku sibuk aku bakal kesepian dan kehilangan banget nih…

Ah… aku cuma bisa doain supaya Sion baik2 aja, sehat dan terwujud impiannya.. aku dan Sarah tetep setia disini.. sering2 baca emailku dan mampir ke blogku ya mas…  ah, mau nangis jadinya…

2 Responses to Menghitung hari

  1. luvly7 says:

    Duuh, jadi mellow juga neh San …
    Biarin deh, tahan2 dikit yaa kangennya, Sion pergi kerja sedikit jauh buat kamu sama Sarah juga kan?!

  2. celline says:

    yap, mesti sabar dan berbesar hati y… kan masih ada blog juga ya nemenin kl aku sepi tinggal main ke blog teman2… Tuhan maunya beda y by

Leave a Reply

