Kerjaan baru

kerjaan baru.. hehehe.. sebenarnya sih ng sengaja.. gara2 nganterin sarah shooting dan mencarikan teman2 yang mau shooting akhirnya aku ditawarin jadi agent di TV N, lumayan nambah2 pengalaman, nganterin teman2 dan kadang ngeliat shooting tuh gimana, bt juga kl nunggu tapi ya harus sabar, lumayan aku ng dapat gede sih, bukan sesuatu yang bisa diharapkan, orang paling gede 200 rb, kadang 50 rb, karena bukan uangnya tapi kepuasannya. hehehe daripda bengong kan. Murid les ku udah pada lulus dan aku lagi bosen ngelesin gimana ng aku ngelesin dari tahun 1996 dan muridku kalo dihitung2 udah lumayan banyak, malah pernah juga ngajar di playgrup dan bimbel mungkin karena itu aku rada jenuh jadinya aku ng nerusin murid2 ku yang ada dan aku males nerima murid dulu.. emang sih bakalan bengong karena waktunya lebih kosong tapi aku jadi bisa rehat dan menghilangkan jenuhku dulu.. Balik lagi ke kerjaan baru, akhirnya kuterima d jadi agent itu karena cuma bantu nyari, ngumpulin orang dan kadang2 boleh nemenin blh ng yang penting aku kasih wajah2 yang manis dan ganteng2….

Sempet sih diawal ditawarin aku bingung ambil ng ya.. karena dorongan suami tercinta ya aku ambil deh…senang juga bisa ketemu orang baru dan melihat hal2 baru…

minggu ini aku lagi ngumpulin 30 org audient, banyak y.. tadinya aku pikir ng bakal dapat nih, mati d aku. tapi ternyata Tuhan punya rencana lain, aku sudah berhasil ngumpulin orang2nya dan semoga besok hari minggu aku bisa nganterin dan mereka semua senang.

Kalo om dan tante2 ngetik kalo mau join ayo aku tunggu y, kl anaknya yang mau diajak boleh, aku lagi butuh anak2 lagi buat acara yang Sarah,Tim dan Nick ikutin bakal shooting lagi tanggal 29 dan 31 Sept ini, gimana? dapat makan, anter jemput dan uang, walaupun cuma 50 rb/anak. Atau kalo punya adik dan sepupu or tetangga juga boleh.. asal cakep y…

4 Responses to Kerjaan baru

  1. luvly7 says:

    Oya?? Kamu jadi talent agent yaa jadine??
    good then, ntar kapan2 kalo lagi butuh tampil, Tim Nick tinggal cari ie2 Susan yaa😀

    Hmm, gag butuh talent mamanya anak2 nih San😉
    hehehehhee

    • celline says:

      ok d.. Timmy ntar dihub y.. mamanya butuh kok, tapi kan hari kerja dan bayarannya sama by.. mau? kl mau ntar ku hub

  2. deasy says:

    Hi,salam kenal🙂 titip bayi ku dong hehe..sapatau butuh talent bayi umur 10 bulan menuju 11 bln hehe

Leave a Reply

