Keputusan yang susah

Hm.. sebenarnya aku belum mau nulis soal ini tapi kayanya aku bingung juga..

Mie ayamku kan sudah 1 tahun berjalan dan mie ini udah banyak pelanggannya, walau emang waktu abis tahun baru menurun pendapatan dan lebih parahnya menjelang pemilu sedikit sekali, aku sudah memberi dorongan dan kesabaran buat sion walau ng memngkirin kita emang kesulitan keuangan beberapa bulan lalu, untungnya aku dikasih jalan dengan lesin dan EO, tiba-tiba Sion dapat panggilan lagi dari Kapal pesiarnya dan dia memutuskan untuk berangkat lagi karena bagi dia Sarah sudah bisa ditinggal dan kita butuh keuangan untuk Sarah. Beberapa kali debat mulut akhirnya aku pasrah, sion mengurus surat2 nya dan mengikuti training. Akhirnya Mienya terpaksa ditutup. Tadinya aku pikir kita mau cari karyawan yang pulang gt tapi kayanya sion udah ng mau mengingat aku mesti nganter jemput Sarah , lesin dan EO. dia takut aku kecapean. Ya dengan terpaksa semua pelangganku juga mesti kecewa. NG enak ya kalo ada yang ketemu or nelp mau pesen aku mesti bilang udah tutup. Padahal tutup bukan karena ng enak ng laku tapi karena sion mengejar yang lebih pasti…

Ya memang mesti berpisah 8 bulan lagi tapi keputusan sion susah di rubah. Aku cuma bisa berdoa Tuhan lancarkan semuanya… Kasihan gara2 bom kepergiannya ditunda mengingat kedutaan di tutup. sedih juga sih.. melihat dia stres… ya mungkin TUhan mau Sion di sini lamaan kali ya

2 Responses to Keputusan yang susah

  1. luvly7 says:

    Hmm, mungkin Sion pikir jangka panjang San … sabar yaa😉 isi waktu sama Sarah + kegiatan bejibun, lama2 gag terasa koq 8 bulannya??

    Lagian kan sekarang, elu sama Sarah bisa chat pake web cam sama Sion 😉

  2. celline says:

    @Feby : thx ya by… ya harus berbesar hati nih

Leave a Reply

