NGajar di Kelas Sarah…

Di Sekolah sarah ada program orang tua ikut mengajar di kelas.. (sama kaya Bu Ola juga ngajar di kelas Timmy)… sebenarnya jdwlnya aku tgl 23 feb tapi krn libur diubah ke kamisnya… Tapi aku lupa, mengingat rabunya rabu abu dan ngelesin… kelar lesin udah jam 8 malam… Sion bilang kamu udah siapin bahan buat besok.. astaga aku lupa… gimana donk, mau ke gramed males udah dirumah akhirnya kita ke inter…..bingung mau ngapain, warnai or baca cerita ya? akhirnya sion yangpunya ide, kita beli kain fanel, stik ice dan mata2 an… semua disiapin dirumah buat bikin pembatas buku..

Hari Kamis, setelah siap-siap akhirnya aku nasuk ke kelas Sarah setelah 30 menit mereka masuk… bingung ngapain karena ng ada pedomannya, akhirnya aku keluarin kerjaan yang udah disiapin.. ternyata  anak2 udah pada antusias dan mereka bisa mengerjakannya sendiri.. setelah itu aku bacain cerita dan terakhir main sambil bernyanyi seru banget… Aku jua bagiin buku berdoa dari Oma Sarah.. biar anak2 lebih rajin berdoa…

Senang banget apalagi teman2 Sarah berteriak tante besok ngajar lagi ya… Sarah juga hehehe kalo dibayar mah boleh juga y… hehehe…

Dikelas Sarah aku udah lumayan kenal mengingat dulu 1 bulan di kelas (nungguin sarah waktu baru msk slh) Ada:

Asle… yang pintar dan lumayan badannya besar.. (dia dari kbk), Freya yang bawel tapi manja masih suka menangis kadang2, ada Jessica yang mengemaskan… cantik , kaya boboho… ada Kristela yang nanya terus sampe ng bisa ngomong, ada Madelline yang manis (ini ada baik banget pendiam… aku suka ama dia), Eungine yang kadang Suka asyik sendiri…dan Sasa sepupunya Timothi, Sedangkan anak2 cowoknya ada Timmy yang ganteng, Timothie yang cakep (ini pacar Freya kata Sarah) dan Owen yang makannya gampang banget (ini kesukaan sarah diluar timmy), Joshua yang hitam manis, d’ven yang suka bobo dikelas dan jago bahasa inggris, Nikholas yang suka menyanyi, Feron yang pendiam, Kevin yang lincah dan mungil, Mikael yang pendiam pintar mewarnai, Guru Sarah ada 2 Bu Vina dan BU Helmi…

Tadi Sion Baru baca (karena dia yang nganter sarah) katanya aku dpt jadwal lagi bulan mei.. oh tidak…

2 Responses to NGajar di Kelas Sarah…

  1. pitshu says:

    wew… sekolah na di mana tuh! lucu juga orang tua ada jatah untuk ngajar di kelas anak na wakakakakaka…

    • celline says:

      di marie joseph kelapa gading, kayanya sekolah katolik punya sistem kaya gini, kaya bu ola anaknya juga kok

Leave a Reply

