Ragunan

Hari senin kemarin, tgl 23 Feb, Aku, SIon dan Sarah pergi ke Ragunan, sambil nyoba tranyek trans jakarta yang baru… lumayan jua.. kita naik dari terminal Pulo Gadung menuju ke Dukuh Atas/Halimun… Lumayan juga tidak terlalu rame karena kita jalannya jam 12 siang… Sampe di Dukuh atas langsung pindah ke Ragunan… Lumayan cepat juga, sampe Ragunan jam 13.00, Trus kita beli ticket dewasa 4000/org ditambah asuransi Rp. 500; Sarah masih gratis jadi kita bayar Rp. 9000;
Didalam lumayan bersih hanya sayang kurang terawat binatang2 nya ng banyak… jam 14.00 cuaca rada mendung, kita mampir nonton pertunjukkan binatang, bayar lagi 8000…
Hujan turun lumayan deras… untung kita lagi di dalam pertunjukkan, pas hujan berhenti, pertunjukkan juga berhenti, trus kita muter2 lagi… jam 15.00 kita pulang naik trans lagi, cuma rada lama sampe di PuloGadung jam 17.30…
Lumayan jalan2 ng mesti pake mahal.. naik Trans jakarta pp Rp. 14.000/ber dua, di ragunan Rp. 16.000/berdua, beli minum Rp. 20.000; Beli KAcang buat monyet Rp. 5000/3 bungkus… (bukan monyet yang makan malah gue and sion yang makan…)
Trus malamnya aku pijat di Borneo nemenin Sion, lumayan juga…
Selasa, Sarah dapat jadwal kunjungan ke Farmer MArket Di Kelapa Gading Mal 1, Kita kumpul jam 11.00, Lalu Sarah dan teman2nya berkeliling, setelah kelar mereka belanja dengan uang yang sudah kita amplopin ke gurunya…Aku dan mami keliling belanja bulanan.. kira2 jam 13.00 acaranya kelar dan sarah dapat bingkisan dari farmer lumayan… tiba2 teman kecilku Desire, yang tinggal di amrik telp ktnya dia lg di mal juga dan mau ke rumah, akhirnya aku nyusul dia di depan petra.. kenalan ama suaminya yang ganteng (bule…), ketemu temen kecilku yang lain namanya Camelia…senang banget, lalu kita ke rumahku untuk makan mie San-san… Sebenarnya Reuni dengan Desire hari minggu di Grand Indo, tapi krn kerjaan nganter klien blm kelar jadi aku ng bisa ketemu… senang bgt bisa ktm walau ng lama…
Foto2 ragunan nyusul ya…

4 Responses to Ragunan

  1. Pitshu says:

    g lom pernah ke ragunan nich! si Opan kalo g bawa ke ragunan mau enggak yah wakakakakaka…

  2. celline says:

    @pitshu: boleh tuh… atau kita bareng2 ya kapan2…

  3. autumnleafes says:

    kok ga bilang2 ke ragunan? kan dekt sm kantor gw tuh san… bisa gw samper & pulang bareng… :p

    • celline says:

      hehehe, tadinya mau pulang nebeng wenny tapi karena udah males dan ng tau mo ngapain jadinya kita pulang aja. perginya juga ng direncanain kok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: