mami sakit..

senin kemarin pas lagi masak mami tiba2 mimisan.. trus sembuh pake sirih dan kompresan. Selasa pagi pas lagi bantu2 di mie mami mimisan lagi… buru2 ke dr di gading pluit tapi ng ktm dr biasanya krn udah di sana jd ama dr tht yg ada aja.. setelah hmpr 1 jam di obok2 tuh hidungnya yg darahnya tmbh ngalir dan ng dilap (bokap gue malah yg ngelapin sampe hbs 1 gulung tisue baru..) lalu dia bilang mau di pasangin balon krn menganggap itu bisa nyembuhin akhirnya disetujui.. ternyata sakit banget.. nyokap sempet pulang tapi ng bisa nafas dan muntah lalu aku dan sion tutup mie dan lgs ke igd jam 2 siang, dr thtnya di telp2 ng bisa2 .. payah.. lalu ada dr yg lain dan dia nyuruh dirontsent dll… akhirnya nyokap nginap di rs. ini udah hari ke 2 tapi dari tadi kok drnya ng dtg2 ya? ini aja blognya di rumah sakit..
doain nyokap ya. biar cepet pulang dan ng kenapa2.

2 Responses to mami sakit..

  1. Pitshu says:

    apa gunanya UGD kalo dokter na enggak ada ?!
    jadi sampe sekarang lom ketahuan nich! sakit na apaan ?
    semoga Mommy na cepet sembuh yah!!

  2. celline says:

    @pitshu : udah, untungnya bisa pulang setelah 3 hari dirawat. katanya hipertensi… lalu pembuluh darah dihidungnya di laser… payah rumah sakit sekarang ya..cuma uang terus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: