Ragunan

February 27, 2009

Hari senin kemarin, tgl 23 Feb, Aku, SIon dan Sarah pergi ke Ragunan, sambil nyoba tranyek trans jakarta yang baru… lumayan jua.. kita naik dari terminal Pulo Gadung menuju ke Dukuh Atas/Halimun… Lumayan juga tidak terlalu rame karena kita jalannya jam 12 siang… Sampe di Dukuh atas langsung pindah ke Ragunan… Lumayan cepat juga, sampe Ragunan jam 13.00, Trus kita beli ticket dewasa 4000/org ditambah asuransi Rp. 500; Sarah masih gratis jadi kita bayar Rp. 9000;
Didalam lumayan bersih hanya sayang kurang terawat binatang2 nya ng banyak… jam 14.00 cuaca rada mendung, kita mampir nonton pertunjukkan binatang, bayar lagi 8000…
Hujan turun lumayan deras… untung kita lagi di dalam pertunjukkan, pas hujan berhenti, pertunjukkan juga berhenti, trus kita muter2 lagi… jam 15.00 kita pulang naik trans lagi, cuma rada lama sampe di PuloGadung jam 17.30…
Lumayan jalan2 ng mesti pake mahal.. naik Trans jakarta pp Rp. 14.000/ber dua, di ragunan Rp. 16.000/berdua, beli minum Rp. 20.000; Beli KAcang buat monyet Rp. 5000/3 bungkus… (bukan monyet yang makan malah gue and sion yang makan…)
Trus malamnya aku pijat di Borneo nemenin Sion, lumayan juga…
Selasa, Sarah dapat jadwal kunjungan ke Farmer MArket Di Kelapa Gading Mal 1, Kita kumpul jam 11.00, Lalu Sarah dan teman2nya berkeliling, setelah kelar mereka belanja dengan uang yang sudah kita amplopin ke gurunya…Aku dan mami keliling belanja bulanan.. kira2 jam 13.00 acaranya kelar dan sarah dapat bingkisan dari farmer lumayan… tiba2 teman kecilku Desire, yang tinggal di amrik telp ktnya dia lg di mal juga dan mau ke rumah, akhirnya aku nyusul dia di depan petra.. kenalan ama suaminya yang ganteng (bule…), ketemu temen kecilku yang lain namanya Camelia…senang banget, lalu kita ke rumahku untuk makan mie San-san… Sebenarnya Reuni dengan Desire hari minggu di Grand Indo, tapi krn kerjaan nganter klien blm kelar jadi aku ng bisa ketemu… senang bgt bisa ktm walau ng lama…
Foto2 ragunan nyusul ya…

Advertisements

My family

February 13, 2009

ini ada beberapa foto kenangan dengan keluargaku.Pas lagi cari2 foto sarah foto2 ini kembali keluar. Iseng d aku masukin ke blogku. ntar kukenalin sekalian ya keluargaku.


mami sakit..

February 11, 2009

senin kemarin pas lagi masak mami tiba2 mimisan.. trus sembuh pake sirih dan kompresan. Selasa pagi pas lagi bantu2 di mie mami mimisan lagi… buru2 ke dr di gading pluit tapi ng ktm dr biasanya krn udah di sana jd ama dr tht yg ada aja.. setelah hmpr 1 jam di obok2 tuh hidungnya yg darahnya tmbh ngalir dan ng dilap (bokap gue malah yg ngelapin sampe hbs 1 gulung tisue baru..) lalu dia bilang mau di pasangin balon krn menganggap itu bisa nyembuhin akhirnya disetujui.. ternyata sakit banget.. nyokap sempet pulang tapi ng bisa nafas dan muntah lalu aku dan sion tutup mie dan lgs ke igd jam 2 siang, dr thtnya di telp2 ng bisa2 .. payah.. lalu ada dr yg lain dan dia nyuruh dirontsent dll… akhirnya nyokap nginap di rs. ini udah hari ke 2 tapi dari tadi kok drnya ng dtg2 ya? ini aja blognya di rumah sakit..
doain nyokap ya. biar cepet pulang dan ng kenapa2.