PENTAS SENI MARIE JOSEPH

Jumat  16 Januari 2009, Sarah dipilih sekolahnya untuk ikutan menari dalam drama musikal sekolahnya yang diadakan di Balai Samudra… Sarah kebagian 3 kali menari… mau tau repotnya ?gini nih..

Jadwal latihan udah lama bahkan dari sebelum lebaran tapi ng tau kenapa kok pas minggu2 terakhir (abis libur Natalan kemarin) gaya tariannya berbeda dan kok kayanya ng ok ya? ternyata guru tarinya yang di bayar dari sekolah ng bisa ngajar anak2 kecil dia kebingungan sehingga dia menyuruh guru2 sekolahnya aja yang ngajar.. BT juga.. kurang persiapan…

Karena banjir hari Rabu  sarah ng ke sekolah …, kamisnya aku dapat kabar kl ada gladi kotor di balai Samudra jam 11.. wah gmn nih udah jam 10.00 dan kita blm siap2, akhirnya kita nekat pergi.. ternyata pas sampe jam 11.30 kok blm mulai dan masih sepi… baru jam 12.30 murud2 yang lain berdatangan juga guru2 tarinya.. payah.. sehingga sarah dan teman2nya baru menari jam 15.00… acara ini yang jadi panitianya anak2 sma, yang terlibat dari playgrup – smu plus guru2 & suster2 nya… sayang kok ng ok ya?

Jumat pagi sarah harus datang jam 7.30 buar gladi bersih tapi males deh kasihan jadi kita baru jalan jam 9.30 nebeng ama kakak iparku karena sion jaga toko… sampe sana ternyata baru mulai.. syukur deh jadi ng kelamaan nunggunya.. kelar latihan jam 13.00, sarah disuruh istirahat dan sorenya jam 17.30 kita jalan ke Balai walau disuruh ngumpul jam 16.00 males deh paling telat dan benar kan acara baru mulai jam 19.30 padahal diundangan jam 19.00 emang orang indonesia sejati ya.. hobi ngaret… acaranya kurang tertata dengan rapi sehingga masih ada kekurangan disana-sini apalagi pas moment tiup lilin (ultah sekolahnya yang ke -5) ng terlalu booming sayang bgt… jadi gregetan …

Tarian pertama sarah jadi penari latar yang ng begitu keliatan bersama teman2 playgrup dan tknya dan pas menari ke -2 dia ketinggalan barisan … sayang bgt dia dan bbrp temannya cuma diam dipanggung (untung gelap), dan yang terakhir menyanyi heal the wold(bener ng ya?) lumayan baru keliatan karena dibarisan terdepan… setelah itu kita pulang dengan perut yang lapar pdahal beli tiket 100 rb ng dpt snack sedikit pun cuma minuman teh kotak .. hik.. dan ng ada stand yang jual makanan cuma hop-hop dan es teles 77… payah…

foto2 sarah menyusul ya…

One Response to PENTAS SENI MARIE JOSEPH

  1. septianw says:

    wah ini “celine dion” ya?
    hehehehehhehe.

    sori blogwalking ney.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: