Telat nih

January 28, 2009

Met tahun baru ya teman2… maaf telat karena emang lagi sibuk dan banyak kejadian.. tahun baru kali ini aku dan sion cuma merayakan dirumah saja.. sdangkan nyokap-bokap dan ke -2 adikku ke singapura sekalian merayakan ultah bokap yang ke – 60 thn (Happy bday papi…) aku dan sion ng ikutan karena ada bbrp acara yang harus dihadiri di sini.. dari acara lamaran adik ipar ku Wenny (masih ingat kan yang wkt itu aku post-in cari jodoh?), lalu acara pernikahan teman & tetangga yang harus dihadiri karena ng enak ng ada yang datang… dan juga ketemu klien serta ngurus macam2.. jadinya tanggal 30 des aku dan surya juga rio berencana malam tahun baruan bareng2 dirumah mami aja.. sambil bakar2 ikan dan nonton kembang api… hari itu kita mancing di danau sunter bareng sion, sarah, surya dan rio.. lumayan dapet ikan banyak.. sarah senang bgt.. lalu kita ke mal dan belanja snack, bir dan soft drink juga kentang… asyik juga..

Tgl 31 kita siap2 beli arang, dan lain2.. malamnya surya & Rani, Rio, kikik sayang Tephie ng datang krn lagi ng band… kita bakar2 di depan rumah dan juga nonton kembang api gratis … hehehe

Tgl 1 jan acara ke rumah mertua kita jalan ke mal dan makan2 disana…

tgl 3 jan mie san-san kembali buka dan papi-mami-rika dan christine balik dari singapura… senangnya dapet oleh2..:P kembali ke aktivitas semula… sarah masuk sekolah tanggal 7 jan langsung latihan buat pensi.. aku kembali ngelesin dan ngurus pengantin.. semoga ditahun 09 Tuhan memberi berkat yang lebih melimpah buat kita semua ya…

Trus tanggal 8 jan aku diundang kantor lama ku Guna Elektro untuk datang Natalan.. senangnya.. seperti reuni kembali jadi kangen bgt… aku ketemu big bos – ob dan supir ku… semua ng berubah tetep ingat dan baik .. acaranya seru dan menarik .. banyak anak mudanya sekarang beda dgn 4 thn lalu wkt aku masih si sana.. aku pergi bareng teman baikku val…. semua kembali seperti dulu.. ng ada yang berubah… tema acara nya “Pengharapan dalam Kesesakan” bagus banget… apalagi dikala krisis seperti ini semua menjadi susah tapi kalau kita terus berusaha dan berharap pasti Tuhan kasih jalan.  Pendetanya namanya Andi sapa gitu.. (org batak) lumayan lucu dan menarik.. ada acara dramanya yang mengambarkan kesesakan dan lain2..

Jadi kepengen gabung lagi tapi ng deh kalo mengingat kejadian dulu kayanya blm siap… thx atas undangannya dan ng bosen2 tetep ngundang walau baru thn ini bisa hadir… dan memberi semangat baru ditahun ini…

Advertisements

PENTAS SENI MARIE JOSEPH

January 20, 2009

Jumat  16 Januari 2009, Sarah dipilih sekolahnya untuk ikutan menari dalam drama musikal sekolahnya yang diadakan di Balai Samudra… Sarah kebagian 3 kali menari… mau tau repotnya ?gini nih..

Jadwal latihan udah lama bahkan dari sebelum lebaran tapi ng tau kenapa kok pas minggu2 terakhir (abis libur Natalan kemarin) gaya tariannya berbeda dan kok kayanya ng ok ya? ternyata guru tarinya yang di bayar dari sekolah ng bisa ngajar anak2 kecil dia kebingungan sehingga dia menyuruh guru2 sekolahnya aja yang ngajar.. BT juga.. kurang persiapan…

Karena banjir hari Rabu  sarah ng ke sekolah …, kamisnya aku dapat kabar kl ada gladi kotor di balai Samudra jam 11.. wah gmn nih udah jam 10.00 dan kita blm siap2, akhirnya kita nekat pergi.. ternyata pas sampe jam 11.30 kok blm mulai dan masih sepi… baru jam 12.30 murud2 yang lain berdatangan juga guru2 tarinya.. payah.. sehingga sarah dan teman2nya baru menari jam 15.00… acara ini yang jadi panitianya anak2 sma, yang terlibat dari playgrup – smu plus guru2 & suster2 nya… sayang kok ng ok ya?

Jumat pagi sarah harus datang jam 7.30 buar gladi bersih tapi males deh kasihan jadi kita baru jalan jam 9.30 nebeng ama kakak iparku karena sion jaga toko… sampe sana ternyata baru mulai.. syukur deh jadi ng kelamaan nunggunya.. kelar latihan jam 13.00, sarah disuruh istirahat dan sorenya jam 17.30 kita jalan ke Balai walau disuruh ngumpul jam 16.00 males deh paling telat dan benar kan acara baru mulai jam 19.30 padahal diundangan jam 19.00 emang orang indonesia sejati ya.. hobi ngaret… acaranya kurang tertata dengan rapi sehingga masih ada kekurangan disana-sini apalagi pas moment tiup lilin (ultah sekolahnya yang ke -5) ng terlalu booming sayang bgt… jadi gregetan …

Tarian pertama sarah jadi penari latar yang ng begitu keliatan bersama teman2 playgrup dan tknya dan pas menari ke -2 dia ketinggalan barisan … sayang bgt dia dan bbrp temannya cuma diam dipanggung (untung gelap), dan yang terakhir menyanyi heal the wold(bener ng ya?) lumayan baru keliatan karena dibarisan terdepan… setelah itu kita pulang dengan perut yang lapar pdahal beli tiket 100 rb ng dpt snack sedikit pun cuma minuman teh kotak .. hik.. dan ng ada stand yang jual makanan cuma hop-hop dan es teles 77… payah…

foto2 sarah menyusul ya…