Kado Natal buat Sarah…

Sarah ada acara Natalan di sekolah nya, ortu disuruh bawain kado buat dikasih in ama Santa claus mengingat Sarah takut dengan tokoh badut dll… jd kita pikir ini bisa mendekatkan Sarah dengan Santa claus… jadi kita sekalian kasih kado Natal duluan d… Sion yang paling heboh.. dia muter2 in Gading buat nyari kado Natal.. kemana-mana dia muter2 sampe malam malah.. akhirnya pulang aku ngelesin dia ngajak aku dan Sarah untuk liat kado pilihannya.. mengingat Sarah ikut kita bilang itu kado buat enak temen papanya.. kalo Sarah mau di kasih Santa, Sarah harus baik dan mau belajar.. (maaf ya boong dan maksa…)

Besoknya aku kumpulin tuh kado ke sekolahnya… hehehe kado Sarah paling besar… malah ama Sarah gedean kadonya… sampe guru2 dan susternya bilang gmn bawanya nanti.. hehehe

Acaranya berlangsung di sekolah.. orang tua ng boleh masuk liat.. jadi ng ada foto2nya pas ktm santa.. dia nangis ternyata.. hik.. kasihan.. ng pa2 d biar dia ng takut bgt… sebenarnya sarah udah kita bikin berani dengan bilang kalo yg jd santa tuh om Surya nya… tapi ternyata pas pulang dia bilang “ma, yang jadi santa bukan om Surya..”

“loh kok tau…?”

“iya, kan kurus ma.. jadi bukan om surya”

hehehe pintar juga ya…

sampai dirumah dia langsung minta dibukain tuh kado.. dia bilang kok sama ya ama kado buat anaknya temen papa? ya karena sarah baik santa kasih sama dengan yang sarah mau… hehehe

Met Natal my princess….

masak-dl-ah2jpg

Sarah & Oma lagi asyik main masak2 an

masak-dl-ah3jpgOm, Tante, kakak, dd ada yang mau pesen ? sarah lagi masak bubur ikan nih…

2 Responses to Kado Natal buat Sarah…

  1. pitshu says:

    huahhh mainan anak sekarang makin cangih yah!! wakakakaka…

    pesen Bubur Ayam 1 donk!!!

  2. celline says:

    @pitshu : iya tante.. bubur ayamnya ntar sarah anterin ya… via internet…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: