jadi model …

Sarah tuh seneng banget gaya.. tapi sayang kalo ama org yang belum di kenal suka ng mau.. makanya kalo mau ngikutin casting atau kirim2 ke mana gt takut ng mau Sarahnya.. (pd amat ya kaya ketrima aja.. hehehe).. nih beberapa gaya sarah…

sarah-cantil

jadi-model1jpg

jadi-model1

gimana gaya2 nya? kalo ada yg berminat mengorbitkan sarah jadi model blh2.. tinggal bagi hasil aja… heheheh

2 Responses to jadi model …

  1. pitshu says:

    huahhh… g jadi inget keponakan Opan yang waktu itu baru berusia 1.5 taon, ampyun dah! centil banget si Opan sampe pusink liatnya, 1 jam mintak di photo terusm udah itu centilnya habis photo dia mau liat hasilnya, kek ngerti aja ^^ hahahaha…

  2. celline says:

    @pitshu : emang anak skrg rada centil dan sok ngerti, sarah juga gt kalo abis difoto hrs diliat dl hasilnya… malah dia punya digicam sdr biar ng mainin punya papa & mamanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: