Kalo aku jadi pengantin…

Hari ini Sarah ada jadwal latihan nari dan nyanyi buat pensi sekolahnya.. setelah bantu di mie… aku siap2 anter ke sekolah, jam 12.00 kelar latihan kita pulang dan sarah minta susu.. pas lagi minum susu aku puter mp3 lagu “Come what may..” yg bakal dipake prosesinya pengantinku.

Sarah ng suka karena belum tau lagunya, dia minta di ganti tapi aku bilang ini buat pengantin mama jadi dengerin bentar ya…

“O, buat pengantin ya ma?”

“Iya say…”

“Ma, nanti kalo udah gede aku mau jadi pengantin”

“Ya pasti, yang penting sekarang main dan belajar dulu y” (jawaban basi para ortu ya..)

“ma. kl aku jadi pengantin ntar mama yg jd eo nya ya…”

“ha? kenapa?”

“biar sarah jadi pengantin yg cantik”

“oh ok d say… ”

kok bisa ya anak umur 3 tahun mikir ke sana… ya semoga mama bisa ngurusin pernikahan sarah ya… doain mama sehat dan panjang umur ya sar…

Love u

Leave a Reply

