indosat error

sebel deh ama layanan dari operator indosat terutama m*tr***, udah sinyalnya suka error dan susah bgt nyambungnya pokoke rada ng ok d belakangan ini. udah telp2 ke 111 tapi tetep aja… susah.. sayang no ini penting bgt terutama buat eo ya mau ng mau di pertahanin.

YAng betein sejak hari selasa no gue ng bisa dipake atau di hub karena networknya error. masa lagi dipake tau2 ilang… gue langsung telp ke 111 kata dia mau dihub sampe jam 10 malam ng ada telp gue complain lagi sampe gue marah2 in. tetep ng bantu, besoknya gue pergi ke gapari indosat di gading kata mb di sana kartu gue rusak dan diganti kartu baru, tapi baru ol 1 x 24 jam. Capek d

bayangin dari selasa brp banyak klien yg ng bisa hub gue.. brp banyak cln klien yg susah nyari gue dan batal pake jasa eo atau mungkin yg lain… sebel bgt d. dan janji dari 111 yg kayanya 1 x 24 jam bakal hub tentang kerusakan sampe sekarang ng hub2 i aku, jadi ud 2 x24 jam blm ada kbr. susah2…

kl sampe sore ini ng bisa dipake juga nih no.. gue tulis ke surat pembaca aja d…

Leave a Reply

