males…

October 28, 2008

hmmm… lagi males banget deh nulis… senengnya baca2 doank …

sebenarnya banyak yang mau diceritain tapi … huah…

apa karena lagi capek ya? karena jam 5 udah bangun bantu Sion buat mie Sansan lalu jam 15.00 – 20.00

blm EO yang lagi padat2 nya.. huahahaha…

mau jalan2 donk… tapi kapan ya?sedih deh kalo liat teman2 bisa ketemuan sesama blogger kadang kepengen dan iri banget tapi gimana ya? kasihan kalo sion ku tinggalin, pembokat blm ada jd mesti ekstra tenaga.. capek bgt…

pengen nafas d… huahahaha…. tolong….

Sion mungkin kasihan kali ama aku.. jadi kl ada waktu 2 jam seminggu 1 x aku minta ke pijat.. dia kasih, cuma minggu ini ng bisa… kemarin akhirnya kita ke mal aja ber 2 sarah… makan di eat & eat.. sarah makan lumayan banyak.. senangnya… udah 2 hari dia ng sekolah abis batuk2 terus jadi kasihan kalo dipaksa sekolah… moga cepat sembuh ya… kasihan dia kangen ama teman2nya…

Sarah sekarang senang sekali sekolah.. dia juga dipilih sekolahnya buat jadi penari & penyanyi di pentas seni sekolahnya… aduh senangnya…

udah dulu ah.. lagi nga tau mau cerita apa lg..buntu

Advertisements

Happy Bday Mom…

October 17, 2008

Tgl 10 okt kemarin mom ultah maaf ya telat posting in abis sibuk hehehe… So, tgl 9 oktnya kita rencana mau beli kado ke artha gading… apa tuh lemari sepatu baru.. abis nyokap lagi bawel gara2 rak sepatu yang lama udah keliatan berantakan… pas mau berangkat aku yg ada janji ke dokter ng ikutan beli kado.. kok nyokap sendirian? akhirnya kita sepakat mom suruh pilih sendiri aja d.. soalnya suka bawel kalo ng sesuai seleranya… Akhirnya bokap dan ke 2 adikku juga mom yg beli kado…

10 okt pagi2 udah ucapin met ultah cuma sarah ng mau karena ng ada kuenya katanya.. dasar anak2 kl ultah harus indentik dengan kue ya? sorenya lemarinya datang dari indeks dan dipasang.. setelah selasai.. pas nyokap dan aku lagi sibuk pindah2 in sepatu dari rak lama, sarah dengan cepat2 masukin sepatu2nya ke raknya… nyokap iseng jatuhin ganti sepatunya, eh dia marah dan jatuhin sepatu nyokap dan taruh lagi sepatu dia…

Sampai malam Sarah tetep kekeh ng mau nyium omanya karena ng ada kue …

Sarah kok ng cium oma? ” oma nanya

“td kan udah pas pulang sekolah”

“kan lain.. itu ciuman pulang sekolah'”

“nga ada kuenya oma… jd oma ng ultah”

“oma ultah kok… “

“Oma kan udah tua ng ultah…”

“kok gitu…”

setelah terpojok sarah dengan enaknya menyahut “oma lagi baruk, ng boleh nyium…”

hehehehe…

Hari ini kita cuma makan dirumah aja karena christine harus latihan dengan paduan suaranya, jadinya koki Sion masak ikan gurame asam manis, cap cai dan kwitauw goreng… lumayan

Sabtu, 11 oktober… selesai jualan kita mau ke duck king – mal gading yang baru buka.. udah di booking ama adikku.. II ku dari Bintaro datang bawa kue buat nyokap, baru deh sarah heboh bernyanyi buat omanya…

Di duck king penuh banget.. kita pesan dan makan.. tapi kok biasa aja ya? ng gitu enak kayanya di banding yang di Semanggi, pelayannya juga rada kebinggungan karena rame? ya ng pa2 lah yang penting semua senang.. selesai itu sarah minta ke time zone dan kita pulang acara tiup lilin d…

Met ultah mom…

thx udah jadi mami & oma yang hebat

maaf ya kl selama ini kita belum bisa bahagiain mami

kadang bikin bt juga.. maaf ya

Tuhan tambahkan kebijaksaan, kesehatan dan umur yang panjang biar

mami bisa liat cucu-cucunya punya anak nantinya…

Love u mom

 


Liburan… yuk

October 3, 2008

Liburan woi… kemana ya? ke anyer yuk.. atau ke puncak… tapi itu cuma impian saja.. abis sayang kalo ng dagang kita mesti cari duit dulu d…. mau booking2 jadi males… so, mie san-san tetep buka, rencananya sih sampai tanggal 2 okt tapi Tuhan sayang sehingga tanggal 1 kemarin udah habis dan bisa liburan, so liburan kemana ya?

Hm… ke MOI aja d.. kasihan sarah cuma di rumah aja. Sampai di MOI (Mall of Indonesia), yang ada di kelapa gading square ini kita sempet terkagum2 sebentar dengan suasananya… asyik juga.. dan ternyata ada miniaturnya dufan.. walau mahal sih, 1 wahana 1 x main dan 1 org harganya 10 rb. jadi kl 1 mainan di naikin ber 2 walau mamanya mau nemenin anaknya tetep bayar.

Sarah senang bgt… dia naik mobil2an, trus maianan yg kaya gajah2an tapi disini mobil2an yg bisa naik turun dan terakhir gondola, kita naik ber3 sama oma. asyik juga. tapi karena belum begitu selesai masih renov disana – sini. sedikit deg2 an juga naik gondolanya pas mau selesai berhentinya ng ok.. rada terhentak… kaget juga. Setelah itu kita belanja d di carefour… pas pulang adikku Ericka telp ngajak makan di pizza mal 1 MKG, so, jemput Christine dl lalu ke mal lumayan makan pizza gratis…

Masih ada sisa 4 hari lagi sebelum mie, EO dan kembali les2in, liburan kemana lagi ya? supaya bisa puas2in… asyik bisa tidur sampai siang tapi jadi pembantu juga, nyuci baju dll…

Nga pa2 deh yang penting asyik…

Met lebaran ya teman2 mohon maaf lahir dan batin