pijat yuk

capek banget deh… kemarin jumat keluarga kakakku dari bandung datang.. karena udah kemaleman kita ng bisa lama2 ngobrol karena bsknya mau dagang. sabtu pagi2 tetep jualan dulu, malah mas oscar dan mb devy bantuin dagang juga saking ramenya (Thx God). jadinya jam 12 udah abis…

Lalu kita mau kemana ya? Mb devy mau pijat katanya, lalu beres2… eh baru jalan jam 3 an, biasa d ngurus yg lain dl.. kemana nih… jelita dl deh.

Jelita salon khusus wanita. letaknya di cengkir (depannya lapangan tennis fiks), lumayan enak yg pijat pintar, tapi sayang yg kerja cuma 2 org tambah 1 yg gunting. jd ngantri.. tempatnya beda dengan leonita (yg diceritain bu Feby), dia dipisah2 dengan tirai aja…., kamar mandinya juga boleh lah.. lumayan bersih. Sayang banget waktu aku tanya lagi rame banget.

Alternatif ke 2 ya leonita, aku telp2 tapi katanya lagi rame.. baru bisa jam 6.. males d… kemana ya?

oy, ada rumah spa didepan al azhar… (tapi blm pernah coba, nekad aja d), namanya Rumah Tjantik Kayangan. pas masuk suasananya asyik. mb2nya juga rapi pake seragam… karena lg ada paket 17 agustus kita ambil yg aromaterapi lulur ntar mau d lgs creambath. setelah pilih2 oil dan scrubnya (ng dpt masker krn paketnya beda), kita lgs ke lt 2., suasana tenang dan remang2 ? setelah siap2… mulai d dipijat.. mula2 kaki kita direndam air hangat dikasih minyak dan dipijat2.. abis itu mulai d… sayangnya yg pijat aku krg enak… ya mau gmn lg… kata mb devy yg pijat dia enak.. sayangnya kamar mandinya ng ok bgt.. masa gabung ama wc? dan yg lainnya cuma ditutup tirai (kaya di kolam renang ya?)

Minggu kemarin ada event mendadak ngurus pengantin, event yg capek bgt. pihak co ng terlalu perhatiin yg ce.. udah gt mc dari hotelnya parah abis bikin sakit kepala… karena males aku cerita jd maaf ya kesimpulannya bikin mual dan pusing d.

senin nya capeknya ng ilang2.. kepala mau pecah rasanya… diajak rio ke Borneo (tempat pijat refleksi) tapi yg pijat co semua… rada males… mau ke jelita d,eh mbnya ng masuk, mau ke aryo salon ama christine males jalannya.. jdnya ng jd d…

pulang jemput sarah, aku mau makan panas2 dan pedas2.. so, makan bakso aduhai ama sion dan sarah…, abis itu ke makro dan mal cari kalkulator printer. pulang ng les in dl deh… masih lemes bgt.

2 Responses to pijat yuk

  1. pitshu says:

    lom pernah nich nyobain luluran dan pijet di tempat2 begitu! hahahaha… kapan yah bisa ngerasain di lulur di pijet2 geli kale yah! apa lagi pake buka2an hahahaha…

    tapi g sih hobi di pijet, kalo di pijet tulangnya bisa bunyi semua ^^, nikmat euy ngebayanginnya aja!

  2. celline says:

    @pitshu : emang bener kok kalo di lulur rada geli2… hehehe apalagi kl baru. tapi lama2 enak kok. asyik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: