Kok pada naik sih ?

Pusing banget deh…, apalagi suamiku pasti yang lebih pusing. Harga2 naik semua… kaya ayam aja naiknya ajubilaah. masa ayam yg tadinya 25/ 27 rb bisa jadi hampir 40 rb?

capek deh…

gas yang lebih parah.. tabung 12 kg yang tadinya 65 rb, naik jadi 73 rb dan sekarang 76 rb… gimana nih, sedang yang tabung 3 kg barang ng ada … (ditahan kemana tuh?)

untungnya cabe rawit udah turun harga walau ng banyak amat, kalo semua naik gimana donk?

Mau ng mau harga mie juga kita naikin, berapa ya? aduh ntar yang datang marah ng ya? atau malah jd sepi? hik… bingung… tolong.. kalau ng naik kita makan apa nanti….

Akhirnya kita sepakat juga ikut2an naikin harga mie nya 1000 rupiah saja… Maaf ya pelangan setiaku… bukan kemauan kami mencari keuntungan tapi ini aja susah banget.

Jumat 30 agustus harga baru di pasarkan… tanggapannya ya gitu d.. ada yang ngerti ada juga yang masih bertanya2… emang rada kurang dengan naiknya harga tapi mau gimana…

Sampai hari ini kok rada kurang ya? walau ng terlalu banyak.. apa karena harga atau karena puasa ng tau juga, tapi banyak pelanggan yang minta sampai malaman karena mereka puasa. Ya ntar kita coba pikirin deh. Anak sekolah semenjak harga naik juga kok berkurang ya? akhirnya kita sepakat mau bikin paket anak sekolah. tapi blm kepikiran apa ya… Ada usul?

Puji syukur orang2 pada ngerti dengan harga dinaikin… semoga harga2 lain jangan naik lagi ya…

Tolong donk bapak2 dan ibu2 yang duduk di kursi pejabat, jangan naikin harga terus… kalau perlu gaji kalian bagi2 sedikit demi rakyatmu.. katanya kerja demi kita2 tapi kok?

KAsihan kan yang kecil2 ini, kita aja susah apalagi mereka? mau makan apa? minyak mahal, gas mahal, ayam mahal, daging mahal… jadi bodoh deh ntar..

3 Responses to Kok pada naik sih ?

  1. pitshu says:

    seperti biasa kan kalo masuk bulan puasa sembako emang naik semua, apa lagi nanti menjelang lebaran harga akan semakin mengila lagi! dan kalo udah naik susah turunnya lagi wakakakaka …

  2. luvly7 says:

    Harga gas katanya bakalan naik terus tiap bulan sampe February 2009 nanti San.

    Paket anak sekolah, mungkin bisa tetep harganya, tapi porsinya dikurangi dikit … or kalo gag, bikin paket pake sistem member get member, kalo dia bawa 5 temennya makan, dia dapet free 1 mangkok 🙂

    sukses ya juwalannya 😉

  3. celline says:

    @pitshu : ya gitu d… enak dinaikin kalo turun kan ng enak… hehehe
    @luvly7 : iya bu.. thx bgt. udah dicoba yg ultah dpt gratis kl naktir, dan skrg dpt aqua gelas buat mereka. lumayan. ma coba bikin aneka minuman nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: