Kangennn… deh

Kangen deh pengen gendong bayi…

Kangen deh denger tangisan bayi

Kangen deh gantiin popok bayi

Kangen deh nyiumin bayi

Kangen deh nyusuin bayi

Kangen deh…..

Kok jadi kangen gini ya? apa gara-gara liat keponakan yang baru lahir ya?

Kemarin waktu adik iparku melahirkan, aku bongkar2 lemari sarah, aku cari2 baju bayinya… lucu, kecil2. ng berasa dulu sarah kecil banget ya… lalu barang2 lainnya.. jadi kangen ama baby ku…

Hm… kapan ya aku bisa kasih sarah dd lagi.. dia nangis minta dd dari aku, ng mau dari bulenya. kok dia tau ya? sedih juga. kenapa sih mesti sakit. kalo ng aku bisa kan program lg.

Suster2 di rs juga ada yg nanya kapan mau program lagi. cuma senyum yg bisa kukasih.

Kalau lagi ke rs nganter pesenan dan ke ruang bersalin senang bgt liat bayi2 mungil…

Ah, kangen banget…

4 Responses to Kangennn… deh

  1. pitshu says:

    Sarah udah umur 2 taon lebih yah ?! keponakannya Opan dari umur 1.5 thn, udah mulai cari temen buat main! tao anak tetangga ada anak kecil, tiap kali keluar rumah mau na main ke rumah tetangga terus, emang na anak tetangga ada 24 jam di rumah hahahaha.. kalo enggak diajakin kesana anaknya nangis!

    saatnya ngasih Sarah dd baru nich😀

  2. celline says:

    @pitshu ; sarah udah 3 tahun lebih say.. dan kemarin dd nya sarah baru diambil tuhan pas 2 bulan di kandungan, buat kasih lagi kayanya blm siap. doain d kalo tahun dpn aku sehat dan semua baik2 aja moga2 Tuhan kasih dd ya…

  3. betty says:

    kok sama sih? aku juga sekarang lagi dilanda demam kangen OLA bayi. pdhl OLA baru juga 3 taon. apa gara-gara abis beberes album foto OLA ya?

    i’m sorry about dd nya sarah.

  4. celline says:

    @betty ; thx bgt, ng pa2… moga2 kita dikasih dd baru ya pada saat yang tepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: