Hi Guysss

Hi semuanya apa kabar?

aduh kangen banget nih… udah lama ng nulis dan keliling ke blog teman2 jd banyak yang ketinggalan

abis kerjaan lagi numpuk… hehehee. kan kalo jualan mie nga ada internet onlinenya jadi ng bisa tiap hari join kaya di kantoran…

Aku mau cerita mulai dari mana ya?

Sarah donk ya.. kan dia selalu jadi bahan cerita yang ok punya (menurutku ya…)

Sarah udah banyak perubahan… dia udah ng dianterin ke sekolah, makanya mamanya bisa nulis blog nih…, ceritanya gini nih… minggu2 lalu aku anter sarah seperti biasa lalu pas dia lagi asyik kutinggal dia, langsung gurunya yang handle, nangis sih tapi ng muntah dan berontak, besoknya lagi kucoba sampai hari ke 4 & 5 walau nangis tapi ng lama dan mau ikutin kegiatan samapi pas 17 an dia ikutan lomba dan menang. dia udah mulai suka dengan sekolah, selasa kemarin omanya yang anter dia ng nangis lagi dan udah bisa ditinggal, terus sampai aku udah tingal anter dan jemput senangnya…

Sarah juga udah kelihatan berani, waktu ada undangan ultah istri bos bokap di angke dia mau karoekean mulai dari bintang kecil, pelani2 sampai sebelum cahaya dan kucing garong… hehehe sampai2 ng mau pulang. Pas tgl 18 agustus kemarin teman kelasnya juga ultah di bakmi GM mal 3 gading, dia juga mau nyanyiin lagu Happy bday pas tiup lilinnya (tadinya juga mau pake versi mandarin tapi lupa dia), minggu ini temannya ada yg ultah lg di kfc, dia nanya ada badutnya ng ma… ku jawab ng pa2 d, kan ada mama…. Kalo timmy suka musik, sarah suka nyanyi, ntar kita bikin band aja yuk II Feby….

Tanggal 20 Agustus kemarin Sarah dapat dd dari mamie nya (adik iparku dona), walau meleset dari perkiraan yang harusnyatgl 17 tapi mundur ng pa2 yang penting udah keluar ya…

Bayinya lucu dan cantik, namanya Audrey Nataniel Andalusia, beratnya 3.86 kg (lbh berat 6 ons dr sarah) dan panjang 51 cm, lumayan gede… walau usaha untuk normal setelah diinduksi seharian tetep ng ada reaksi tapi ketuban pecah so, di caesar deh… ternyata tuh bayi kelilit ari di tangan dan dadanya, pantesan ya di induksi tetep aja ng sakit, malah bisa tidur2an.

Sarah seneng banget ama dd nya, dia minta dibawa pulang ke rumah, walau sudah dijelasin tetep cemberut… (kasihan bgt dia kepengen punya dd tapi mamanya ng bisa kasih….), dia kasih kado balon yang banyak diikat boneka dan dibawa ke rs… walau dia jg minta dibawa pulang lg walau 1 biji….

Tadi sarah sekolah, kebiasaan di sekolah sebelum masuk baris bersama dihalaman dari kbk – tk b, dia udah jd pemimpin pasukan dan senam didepan jd contoh, mukanya senang bgt… Thx God sarah udah dikasih keberanian…

Kangen nih udah dulu ah, mau baca2 blog kalian semua… bye

2 Responses to Hi Guysss

  1. pitshu says:

    keknya g dari TK itu enggak pernah di tungguin ama Nyokap g dech! hahahah… biasanya pege dianter, pulang na di jemput doank! Nyokap dulu itu punya becak langganan, kadang kalo dia sibuk di rumah yah udah tukang becak anterjmeput. Sampe SMP udah bisa naik angkot sendiri ^^

    Emang kalo liat perkembangan anak, paling seru yah! hahahaha..

    Lho~ jualan mie dimana jeung ? kok enggak ada cerita na !

  2. celline says:

    @pitshu : sama, kalo aku naik antar jemput dulu dari tk – smp, kadang plg naik kopami. sma mah tinggal jalan kaki. seru bgt.
    ada kok cerita tentang mie san-san nya. bln juni kl ng salah. di kelapa gading, rumah nyokap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: