Ultah dd Richie

Hari minggu kemarin, Anak temen bokapku ultah di Amazon artha gading lt. 2. Karena aku sibuk dengan mie ayam yang lagi rame Sarah dititipkan untuk ke ultah bareng bonyok, tapi karena ng enak badan (hari Sabtunya dia diajak bule2nya ke Ancol nonton police academy), dia rewel walau udah di bujuk2 dia tetep maunya ama aku. Karena ng bisa ninggalin dagangan yang lagi ribet dan rame (Puji Syukur), ada Bu Yulian beserta Jessyln dan Bu Feby bareng Tim, aku bilang ng ke bonyok sarah tinggalin aja deh. Setelah di kasih susu dan rebah2 an (samapi ganti baju) dia rada tenangan. Lalu pas tamu2 udah sepi dia bilang mau ke ulang tahun. Nah lo? Gimana ya? akhirnya aku siap2 dan sion ngedrop aja di artha gading. KArena lupa di mana dan so PD aku langsung ke amazon yang di bawah ternyata salah. akhirnya ajak sarah jalan lagi. Sarah kelihatan lemas, kasihan lalu kugendong dengan tas yang lumayan banyak, untung kadonya udah di kasih ke oma dan opanya. sampai amazon jam 12 an masih ada atraksi sulapnya, sarah senang bahkan ikutan maju bantuin om sulap. Lalu makan dan ada tebak2 an dia juga dapat walau di bantu opanya jawab. Aku ketemu ama teman sma ku (marlen and fam), dan temen2 bokap yang lain. Setelah tiup lilin dan pembagian goodie bags, anak2 boleh main mandi bola. tapi karena liat sarah udah lemes, aku kasih koin aja biar dia main sebentar abis itu kita pulang. dan bener aja di jalan dia tidur pules..

Senin, Sarah mogok sekolah, karena masih sakit  aku ijin ke sekolah. batuknya makin sering kasihan. tapi dia tetep bisa main dan lari2an. cuma kalo tidur baru batuk2. dia ng mau sekolah walau dibujuk2 jadinya aku diamin dulu. pas dia tidur (abis minum obat) aku pergi ama sion belanja buat dagangan. terutama nyari blender yang kuat. karena kl beli blender kok cepet banget rusaknya. akhirnya kita dapat di  setelah muter2.

Hari ini sarah batuk2 nya makin sering sekali, akhirnya aku telp gading pluit dan bikin janji ketemu dr Luzzy. eh, taunya ada pesanan dari gading pluit juga sekalian deh. sampai gading pluit aku ganter dulu, sion dan sarah ke ruang tunggu. Sampai aku kelar nganter mereka belum dipanggil aku ama sarah masih sempet main dulu. Kok hari ini dr Luzzy rame banget ya… Pas giliran sarah kita masuk dan sarah langsung salamin drnya dan duduk di bangku.

“sakit apa nih sarah?” tanya dr. luzzy

“batuk dr…” kata sarah

“batuknya dari kapan bu?”

“minggu dok..”

“sarah makan apa?”

“makan anak anjing dok, jadi mengonggong…. (hehehe)” sarah bilang ke dr.

“masa sih… ya udah yuk dr periksa.”

dia naik sendiri ke ranjang dan di periksa abis itu juga turun lg. Wah pintar, sekalian mau minta jdwl imunisasi yang ketinggalan. Walau sarah rada takut waktu di tanya dia bilang iya mau di imunisasi lagi. semoga deh dia ng trauma lagi. cepet sembuh ya sarah…

4 Responses to Ultah dd Richie

  1. pitshu says:

    kalo baca cerita na, jadi mikir…
    anak kecil kadang kan ada yang suka males sekolah, trus biar enggak sekolah pura2 sakit. Gemana cara na yah! kalo begitu wakakakaka😀

  2. celline says:

    @pitshu : betul kadang aku juga mikir gt, makanya kl pura2 tetep di paksa ke sekolah kec kl sakit betulan baru deh bolos

  3. pitshu says:

    itu sarah bilang “makan anak anjing dok, jadi mengonggong…. (hehehe) ” beneran dia ngemeng begini sama dokter ?!

  4. celline says:

    @pitshu : iya beneran tante… tapi makannya boongan… hehehe

Leave a Reply

