Reuni mendadak

Wuahhh guantuk… siang – siang lagi jagain kios mie karena sion sakit. Buat ngusir ngantuk aku mau buat kerjaan dulu ah, (bikin schedulenya pengantin2), tetep aja nguantuk… eh, ada telp, siapa ya? Ternyata Meilany…

“Halo san, kamu dimana? kata Meilany

” Di rumah”

“Ke mal yuk, ketemuan”

“loh, kamu di jakarta? aku ng bisa mei lagi jaga kios dirumah.”

“kalo gitu aku ke rumah kamu aja deh”

“boleh, ku tunggu ya”

Aku beresin laptop, dan siap2 mau ketemu temanku. kayanya udah lama banget ng ketemu. terakhir ketemu juga waktu dia kasih undangan nikah di kendari. dan setelah itu kita cuma sms2 an aja.

Meilany adalah teman sma ku di don bosco I. kata orang2 muka kami sama. makanya dikira adik-kakak, padahal beda banget adat dll. tapi mungkin itu yang buat kita jadi sahabat. Selesai sma, kadang kita masih jalan, tapi setelah itu dia kerja jadi reporter di indosiar, sampai menikah dia keluar kita ketemu paling 1/2 kali. tau2 tuh anak udah mau nikah ama bule maroko, karena di kendari dan undangannya dikasih mendadak aku ng bisa titip kado dan datang. PAs dia melehirkan Aliyah dia juga kasih taunya mendadak, aku pas sakit jadi ng bisa datang. Kemarin mau datang juga mendadak. Ini anak suka mendadak ya? Dia sekarang jd pengusaha ekspor furniture jepara, jadi tinggal di semarang.

Reuni mendadak tetapi berkesan… aku juga ajak di nulis di blog. dia mau coba katanya… hehehe

ayo tebak yg mana meilany dan aku?

numpang mejeng ber2 sarah

meilany and aleeyah (betul ng ya? maaf ya bu.. maklum pikun)

3 Responses to Reuni mendadak

  1. luvly7 says:

    Koq ga foto???
    Gimana Mel sekarang San?
    Pengen liat anaknya deeh :p

  2. Yulian says:

    jadi pengen nyobain bakmi-nya San
    ntar ah mo kumpulin pasukan dulu hahah

  3. celline says:

    @luvly7 : baik, ada tapi di kamera dia, kan punyaku rusak ntar deh ku minta dia emilin. ama foto babynya juga.
    @yulian : thx ya yul… ditunggu loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: