Masuk Sekolah….

Senin, 14 Juli 2008 pagi2 semua sudah repot karena hari ini hari pertama masuk sekolah. Jadi yang repot bukan cuma muridnya saja tetapi juga orang tuanya saja. baik murid baru atau lama. Begitu juga yang terjadi di salah satu rumah mungil di kelapa gading, dari oma-opa sampai pembantu repot karena hari ini Sarah masuk sekolah….

Sarah senang banget mau sekolah ketika dibangunin jam 6.30 dia langsung bangun, padahal kan dia susah bangun pagi biasanya, lalu minum susu dan mandi, trus pake seragam baru deh. Hari ini yang nganterin opa, oma dam mama. tapi opa ng turun langsung ke kantor karena udah jam 8.00. SArah sempat main sebentar sebelum bel berbunyi. senangnya dia ng nangis dan bisa ditinggal.

Hari selasa sama seperti senin, sarah udah bisa sendiri bahkan aku ng nungguin di kelasnya tetapi di kantin. hari ini sarah sudah di pisah2 berdasarkan kelas. dia kebagian kbb 2.

ayo baris – baris.

teman baruku Flavea…

Hari Rabu Sarah kurang enak badan jadi rada rewel dia takut ditinggal dan nangis, hari kamis udah belajar dikelas, dia dapat jadwal jam 10.30 – 12.30 sampai 3 bulan ntar masuk pagi jam 8.00 – 10.00, dia nangis tapi cuma bentar abis itu bisa ku tinggal. Hari ini dia rada rewel dari pagi nga mau sekolah tapi dia mau pake seragam dan pergi juga. dia minta omanya yang anter karena aku rada khawatir aku nyusul sama sion, hari ini jadwal senam loh sarah mana? ternyata dari toilet, kata omanya dia mau muntah. Aku pegang kening dan lehernya dia rada anget. Lalu kuantar ke kelasnya, dia rada diam aja. nga mau nyanyi dan ikutin gurunya seperti biasa. wah, jangan2 bener sakit nih. aku keluar kelas pas dia lagi nyanyi. eh nangis jerit lalu aku susul dia dan minta ijin pulang duluan karena sakit. Sampai rumah dia tidur … cepet sembuh ya…

Kenapa ya dia tiba2 nangis? kan waktu awal2 dia baik2 kenapa ya? ada solusi teman2?

2 Responses to Masuk Sekolah….

  1. luvly7 says:

    mang lagi ga enak badan aja kali San … gag usah dipaksa, istirahat dulu aja.
    Senenngnya Sarah exciting sama sekolah barunya …
    Btw, kalo dah sekolah gini, vitamin dan kesehatan Sarah kudu dipantau terus … maklum, kalo dah sekolah biasanya anak2 cepet bener ketepa penyakit😦 baru sembuh eeh, nular sama temennya lagi, gitu aja ganti2an …😦

  2. celline says:

    @luvly7: iya ya bu…. thx atas resep biar ng cepet sakitnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: