MIE AyAm San – San

Teman- teman datang ya ke Kelapa Gading sekarang ada mie rumahan lumayan enak(hehehe) tepatnya di Jl. Tarian Raya Timur blok B IV no. 7. (belakang Don Bosco) tetapi kl ng bisa datang telp aja kl masih domisili di kelapa gading bisa dianter dari jam 6 pagi samapi selesai.

Telp kemana? ya ke hp susan donk… iklan diatas numpang lewat ya.. siapa tau ada yang mau mampir dan jadi pelanggan MiE AYAM SAN-SAN. hehehe…

Aku dan Sion memutuskan berdagang lagi karena Sion susah banget dapat kerja jadi aku minta dia belajar buat mie Ayam dan kemarin tanggal 6 juli kita opening, lumayan sampai hari ini pelanggannya udah lumayan. Semoga langgeng dan bisa jadi pedoman hidup ya.tlg doain ya…

4 Responses to MIE AyAm San – San

  1. luvly7 says:

    mienya enak koq ….🙂
    ogut dah coba 2 kali –> halah, kalo 2 kali mah bukan nyoba namanya mah!!

  2. celline says:

    @luvly7 : thx ya bu…

  3. […] pengen lanjut ke bakmi San-San … cuma, karena si Etha kebelet mo pup, jadilah kita langsung cabut pulang. Untung juga lah gag […]

  4. wayan says:

    eh…ada yang tau pindah nya mie oke yang di jalan Jl. Gading Elok Timur I Blok BK 1 No. 23,
    gak? mie lebar nya enak lho. tolong kabarin kalo ada yg tau yah…thx banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: