Happy Anniversary

Sabtu, 3 Juli 2004 adalah kenangan yang tidak tergantikan

Hari itu kita disahkan menjadi suami istri

setelah 9 tahun menjadi sahabat paling dekat.

Tidak terasa sudah 4 tahun kita bersama

susah, senang dan cinta yang kita alami semakin

membuat kita semakin nyakin

kalau kamu adalah pasangan yang diberikan Tuhan.

Terima kasih sudah mendampingiku

membimbingku, menuntunku dan mengalah buat aku

maafkan aku yang masih egois dan masih banyak kekurangan

Bersama denganmu banyak yang kupelajari…

Kamu bilang dulu kalau aku blm bisa mencintaimu tidak apa

asal aku belajar mencintai diriku sendiri dulu

dan akhirnya cinta itu timbul.

Terima kasih….

aku akan selalu ingat janji pernikahan kita

jika kita sedang ribut saat2 janji itu selalu muncul

sehingga aku sadar kita harus saling memaafkan.

Terima kasih cinta…..

Happy Anniversary my love

Jangan pernah berhenti mencintaiku dan putri kecil kita

Hari ini dan selanjutnya kita genggam tangan kita lebih erat lagi

mengejar impian kita bersama.

Love u

3 Responses to Happy Anniversary

  1. luvly7 says:

    Ciyeeeeeeh … happy anniversary buat Susan Sion … moga2 trio S selalu kompak, happy dan diberkati Tuhan berlimpah2 ya🙂
    Sehat2 terus ya San …😀

  2. Yulian says:

    Suittt suitttt…Susan bisa puitis & mellow juga ternyatah hehehe

    Happy Anniversary San & Sion…mesra terus yak🙂

  3. celline says:

    @luvly 7 : thx a lot
    @Yulian : hehehe jd malu…

Leave a Reply

