Pengalaman Nonton I

Senin, kemarin aku mau nukerin kupon undian di mal kelapa gading, setelah itu kita sebenarnya mau pulang tapi sarah laper so, kita ke food court, iseng2 kaish liat sarah poster bioskop XX1, sion nanya mau ng sarah nonton kungfu panda? dia bilang mau. so, kita menuju loket, astaga penuh amat? untung dapet tiket, eh sarah bayar ng ya? kita bilang aja 2 tahun eh ternyata Free (hehehe, maaf yg Tuhan kita bohong).

Kita dpt tiket buat jam 13.50 teater 3, masih ada wkt 1 jam, ajak sarah makan dulu… sambil nyuapin makan KFC dia minta pop corn.. akhirnya kita beliin popcorn Joly… (apa ya lupa) karena kl yg di bioskop kadang ng enak. untung bawa tas gede jd bisa masukin popcornnya ama 2 botol aqua (ng mau rugi, hehehe), liat jam tinggal 15 menit, kita lari2 supaya ng telat, takut pas masuk kl gelap sarah takut. ternyata kok filmnya udah mulai ya?padahal kan jdwlnya pas? bukannya masih iklan ya hrsnya? bingung…. pas masuk sarah tiba2 mau pulang krn takut gelap, sion cepat2 gendong dan kita duduk manis di bangku kita…., keluarin popcorn dan minuman bujuk sarah supaya ng inget mau pulang… dia bilang berisik bgt… lalu kita tutupin telinga dia pake topi… bentar2 dia bilang mau pulang, so, aku yg gantian pangku dia sambil kuceritain… dia akhirnya lepas tangannya yg nutupin kupingnya, lalu mulai asyik nonton…

Kungfu panda lumayan kok ceritanya asyik dan lucu walau rada sederhana sih jalan ceritanya… ya pengalaman pertama sarah ng begitu jelek deh ama bioskop. kalau ditanya mau lg ng nonton di bioskop awalnya pasti dia jwb ng mau tapi dia akhirnya bilang mau deh… ya dia ragu2 karena gelap dan suara yg terlalu kencang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: