Holiday again in 418

Selasa minggu lalu setelah ambil seragam sekolah Sarah, aku ke D’look dianterin Sion untuk potong rambut. Ya, rambutku sekarang pendek kaya sarah… kalau Sion bilang Sarah kan BCL kalau aku BCA ? ng ngerti itu bercandaan dia…

lalu aku ke RS lagi untuk di usg ternyata dari hasilnya masih belum bersih kata dokter Harijanto, so, aku harus ke prof sarwono dulu untuk meminta persetujuannya di kuret… sedih bgt.

rabu malam setelah ketemu prof lalu harus test lab dulu banyak banget, besoknya hari kamis aku test lab di gading pluit abis itu nemenin sion ke dr gigi untuk dicetak gigi palsunya.

Jumat pagi2 jam 7 aku udah sampai di gading pluit setelah puasa dari jam 2 pagi lalu di infus lagi dan nunggu pangilan kira2 jam 9.30 aku di dorong ke ruang operasi, stlh disuntik macam2 dan drnya siapa ku dibius total, tau2 udah kelar dan nunggu biusnya ilang. sebenarnya aku blh lgs pulang tapi krn takut jadi aku minta dirawat aja. ternyata dapat kamar yang sama mawar 418 dan di ranjang yang sama. Sayangnya sekarang ng VIp lg karena ada 2 pasien yang melahirkan. Malamnya Feby and Etha (adik Feby) datang bawain pempek and martabak…. asyik bgt thx ya by….

Setelah feby pulang, sion juga pulang karena ng bisa nungguin karena ng enak ada pasien lainnya… hik bobo sendirian deh.

Sabtu jam 10 dokter datang dan aku blh pulang… senangnya… aku di rumah istirahat sedang sarah dan sion di rumah mertua karena mas oscar datang.

Hari minggu aku ikutan ke acara 7 bulanan dona (adik iparku) ke rumah mertuanya di cilincing. lalu pulangnya istirahat sorenya anak2 berenang di apart menara gading. aku cuma liatin aja sambil nemenin alma tidur. Hari ini MAs oscar ultah jadi kita beli kue sekalian buat mas jourdan yang minggu lalu juga ultah.

hari ini aku udah baikan mau cepat2 bisa kerja lagi bosen rasanya… bu Feby ke leonita yuk…

5 Responses to Holiday again in 418

  1. Yulian says:

    San..gw baru tau nih pas baca cerita ini.
    Moga2 cepet pulih dan sehat yaa…
    Jgn bandel donk haha masa’ hari Minggu uda jalan kemana-mana

  2. vera says:

    hikkss..take care san! kok dikuret lg😦
    cepat sembuh yah…

  3. celline says:

    @Yulian : hehehe abis bosen yul…
    @vera : iya ver, katanya blm bersih. bsk jumat dicek lg semoga bersih y

  4. renzia says:

    oooiiiii… baru baca blog elu nih… semoga lekas sembuh ya san… n jangan terlalu dipikirin masalah “dede” yang akhirnya kembali ke penciptanya ya…
    Tuhan selalu tau yang terbaik buat elu.

  5. celline says:

    @renzia : thx bgt ren…

Leave a Reply

