Minggu yang penuh Duka dan Suka

Hi semua….

maaf ya baru mulai nulis lagi… soalnya memang tidak bisa…

kita mulai dari :

tanggal 12 mei : setelah bolak balik dokter Tiroid dan kandungan. aku yang dinyatakan positif hamil boleh diteruskan tetapi dalam pantauan karena tiroidku tinggi sekali. aku dan sion senang sekali apalagi Sarah. akhirnya aku keluarg dulu dari kantor…

tanggal 21 Mei : setelah rada sehat aku jalan ama sion, Sarah and mami ke mal… Sarah mau potong rambut… dia senang bgt aku ajak ke kiddie cuts yg di mal 3, setelah selesai cantik bgt kata org kaya BCL (rambutnya)…. pulang mau ke careefour ada sms males angkat lalu adikku christine mengabarkan Irvine sepupuku udah ng ada. aku udah ada semacam gambaran beberapa hari sebelum meninggalnya dia…

Teman2 pasti udah baca blog nya Feby jadi aku ng banyak cerita… yang pasti Irvine adalah sepupuku yang manis, banyak senyum, ng bawel dan pemalu. dia kuat menghadapi sakitnya walau sakit selalu senyum…

minggu itu sebelum meninggalnya emang kelihatan dia ngedrop abis kata maminya…mamiku dapet telp dia udah kejang2 so, rabu malam papi and mami ke Rs.. kalau siangnya waktu adik papi ktm dia susah utk ngomong… malam itu dia kelihatan ceria (emang kata orang kalau udah mau pergi jd rada sehat ya?) dia cerita banyak… dan papi cerita baru ada yg nemuin obat buat dia…. besok mau tanya ama dokternya, lalu dia cerita dia diterima jadi model iklan sunsilk… kata papi tenang kalau sembuh ntar pasti bisa….

Ternyata Tuhan punya rencana lain, dia bukan jd model iklan tapi jadi malaikat Tuhan. waktu meninggalnya dia cantik banget kaya sedang tertidur nyenyak…

Selamat JAlan irvine yang cantik…. doa kami selalu menyertaimu….

maafkan cici yang telat membantu kamu di detik terakhirmu

cici baru mendapatkan sponsor buat kamu

tapi sebagai balasannya cici bantu untuk terakhir kalinya ya..

mengurusin yang cici bisa…

semoga kamu senang dengan “rumah barumu”

Love u sis…

Irvine dimakamkan di pondok kelapa dengan iringan yang panjang sekali dan di kuburan pun yang nganter lebih banyak lagi… kamu emang baik ya…. tanggal 25 mei bukan akhir dari semua walau kamu sdh dimakamkan tapi awal kehidupan baru buat kamu dan kami disini…. kenangan akan kamu akan selalu dihati kamu

 26 mei : seharian aku istirahat mengingat adik kecil yang di rahim butuh istirahat. lalu sion bilang kita ke bandung ntar malam gimana. aku diminta nemenin sion dan ibunya jaga anaknya kakak ipar sekalian istirahat. so, jam 8 malam kita jalan naik city trans. puji Tuhan ng macet smapi bandung jam 10.30, udah ditunggu mas oscar lalu pulang tidur…

rencana di bandung sebenarnya mau sekitar 2 minggu an tapi mau dikata apa tiba2

hari sabtu aku pendarahan dan ke dokter di bandung divonis di kuret. Dokter Gila… ng ada a ng b kok enak aja. aku ngotot pulang ke jakarta malam itu tapi untung mb Devy menasehatiku bahaya pulang malam. ya udah aku besoknya dijemput mas jourdan dan smp gading jam 6 sore langsung di suruh ke rumah dokter Hariyanto setelah diperiksa di suruh rawat jalan di Gading pluit…

Leave a Reply

