Met Jalan Sayang…

Setelah di rawat dari hari minggu ( 1 Juni ) aku di usg tgl 2 juninya, dokter bilang kita nunggu second opini dari dokter lain hari rabu… aku dengan sabar masih berharap  bayi kecilku baik2 aja.

malamnya bu Feby dan Bu Yulian sempet ngangeti dengan datang ber2 wah senangnya… thx bgt ya…

lalu besoknya hari selasa perutku makin sakit (sebenarnya dari waktu hamil pertama emang perutku sering sakit tapi kata dokter ng pa2 asal di jaga) lalu siangnya sion anterin sarah and mami pulang makin sakit banget. ( aku di infus ditangan kanan jadi susah mau ngapa2in), untungnya di kamarku yang kelas 3 untuk 6 orang aku sendirian jd aku bisa nangis ng ketauan orang. sekitar jam 15.00 dokter datang dia nanya aku bilang sakit banget dok, dia liat pendarahanku lalu suruh tahan pipis sekitar 1/2 jam, lalu aku di usg… hasil usg aku liat kurang bagus dokter nunggu sion, aku bilang ada apa dok, dia jelasin anakku udah ng ada dan ketuban pecah, perutku mules banget, dokter mau kasih obat buat hancurin janin (ng dikuret karena masih kecil tapi kalau ng bersih baru kuret), aku minta ke kamar mandi duluan karena ng tahan, Sion datang aku minta di anterin masuk kamar mandi, baru buka celana udah jatuh aku nga tau tuh janin atau apa tapi banyak banget. lalu aku tiduran masih mules terus. dokter datang lagi dan bilang aku bagus udah keluar duluan. Tuhan ternyata anakku udah ng bisa diselamatkan? aku sedih banget walau udah dipasrahin dari kemarin2. menjelang tidur aku nangis terus, Sion tidur disebelahku.

Hari Rabu aku nanya kapan boleh pulang dan dokter bilang boleh besoknya, walau masih sakit perutku dan masih pendarahan aku mau pulang aja karena bosen. untung dokter baik banget.

Kamis sore aku pulang lalu malemnya ke OMC ketemu dokter tiroid aku dikasih dosis obat lebih banyak lg. Aku masoh nunggu hasil lab kenapa janinku bisa keguguran.

Terima kasih ya Teman2 yang sudah mendukung (Feby, Yulian, Anast, dan semua) tanpa kalian mungkin sekarang aku belum bisa bangun karena depresi y.

Aku janji mau berobat dulu baru kasih adik lagi.

Oy Sarah untungnya kakak yang baik walau ku tau dia juga paling sedih dia bilang Tuhan kenapa ambil adiknya seperti II Irvine… Aku bilang Tuhan sayang adik. lalu dia bilang Tuhan ntar balikin lagi ya. Selama aku di Rs dia ng rewel, tidurnya lumayan cepat, makan, mandi lalu ke Rs jenguk aku. tadi malam waktu aku mau ke Rs dia bilang ” Ma, ntar tahun depan bilang Tuhan aku minta adiknya jadi 2 y” Ha?

ya aku janji kalau sehat ntar mama kasih adik lagi ya KAkak.

Met jalan anakku sayang, maafkan mama ya… LOVE U MY LITTLE PRINCE

STEFANUS SEBASTIAN PUTRA GALILEI

3 Responses to Met Jalan Sayang…

  1. vera says:

    san, r u ok? sorry gw br sempat update skrg..hikksss sedih gw ga bs bareng lu waktu lu lg sedih, gw terakhir dikabarin anak2 kl lu tuh hamil truss gw kaget krn waktu kita mkn2 farewell di pondok pangandaran kmrn kan gw bercandain lu kpn nambah adik lg buat sarah, ternyata waktu anak2 bil lu hamil gw seneng bgt tp mereka bil lu ada tiroid kudu dicek dulu ma dokter bs terusin kehamilan ini ato gak..gw ga nyangka ternyata harus berakhir spt ini😦 jgn putus asa, sembuhin tiroidnya dulu yah…hbs itu br hamil lg. huhuhu kangen gw ma lu org semua😦 take care san..

  2. celline says:

    @vera : thx Ver…, ng pa2 kok. aku udah merelakan juga. mungkin kita ntar barengan hamil aja ya… biar seru dan ada temannya. thx doa2nya. aku juga kangen bgt ama kalian terutama kamu sekel.

  3. vera says:

    yep, kita hamil barengan aja nanti next year bareng anas dan yul jg haha…biar lahirannya bareng, kl feb mau kita ajak jg haha..apa coba?😀 seneng deh lu da ga sedih…direlain aja yah, kayak adik gw dulu jg gitu san..ampe pendarahan parah msh dipaksa truss bed rest total jg percuma akhirnya mau jg dikuret krn kt dokter da ga berkembang bayinya😦 susah payah nyokap bilangin tuh waktu itu..mau ngmg apa kt nyokap kl anaknya ga mau ikut kita..kudu relain, br deh mau dikuret ade gw krn dia da merit lmyn lama pgn anak blm diksh, eh hamil pertama truss janin ga berkembang…kejadiannya da hampir 3 taon ampe skrg msh nunggu tuh blm hamil2 lg dianya😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: