Kerja lagi…

Hari ini hari pertama aku kerja lagi…, padahal ng nyangka bakal capet dapat kerja… ceritanya gini.. Senin lalu sahabatku kuliah Johanna telp bilang mau ke Aceh ikut suaminya selama 2 bulan lalu dia tanya aku mau ng kerja lg. kantornya lg cari karyawan banyak. lalu selasanya aku kirim via email… lalu rabunya jam 13.00 ada pangilan interview jam 15.00, bingung karena harus ngelesin akhirnya aku berangkat juga dianterin Sion, gila macet total disunter yang dari mitra sunter sampai di danau ng gerak aku bilang kita muter aja lewat cempaka putih…. akhirnya nyampe jam 15.30 gerimis kecil… aku langsung interview dengan bossnya ng lama paling 15 mnt aku langsung disuruh nego gaji. beruntung aku diterima… lalu aku langsung naik keruangan ku dan kenal2an (lucunya aku sekantor dengan 2 sahabatku waktu kuliah)…

Hari ini aku mulai kerja lagi… belajar itung2an lagi dan lain2 kayanya udah lama ng kepake nih otak jadi rada buntu… moga2 aku awet ya disini…

 

One Response to Kerja lagi…

  1. renzia says:

    met kerja lagi… ayooooooooooo semangat…

Leave a Reply

