Ultah my Princess part 2

May 15, 2008

 

 

 

 

my princess

 

 

Nicky naik odong – odong

sambil nunggu tiup lilin teman2 boleh main odong2 dulu….

tiup lilin bareng papa and mama

bareng oma tercinta….

 

 

 

Advertisements

Foto2 palembang

May 14, 2008

Maaf ya aku telat kasih foto2 holiday kemarin ng banyak sih tapi ada rumah lama bokap… bu Feby ini fotonya moga2 bisa ada bayangan ya… yang baju hitam ericka (adikku yang pas dibawahku) dibelakang bokap dan nyokap.

ini gambar dari samping dulu ada tangganya untuk naik katanya. Nah yang baju merah itu christine.. sayang gambar yang tampak muka ng ada ntar kucari lg deh.

 

ini foto sarah waktu samapi di ja


Foto2 di Jungle

May 14, 2008

ini foto keluarga Anast – kusno & Jovan.

 

ini foto sarah brg Nick and ii feby

 

mami keren lagi gaya

sarah senang main jungkat – jungkit walau kesiram air mukanya

 

Cici Jesslyn juga senang main jungakt- jungkit…

 

 

Vera , wilbert & Awi

 

 

sampai ketemu lagi …

 

 


Jungle

May 6, 2008

Jumat kemarin tanggal 2 mei 2008 aku di ajak Feby pergi ke Jungle di Bogor… ternyata Sion mau ikutan dan kita mau jalan bareng teman2.

Tapi dasar tulalit dan ng nanya2 pikiran kalau jungle itu tempat outbound jadi kita cuek aja dengan peralatan. ternyata pas mau pergi lagi telp2 an ama Anast, baru tau kalau kita mau berenang. jadi beres2 cepatan tapi banyak yang ketinggalan dirumah mertua. so, cuek aja d.

Lalu kita jalan ramai2 aku nebeng di mobil anast, sampai di jungle liat2 ada stand baju berenang niat beli tapi sayang mahal2. akhirnya beli band berenang buat sarah aja.

Senang banget d… samapi panas2 tetep kita berenang…

thx bgt ya bu Feby… HAppy bday koko Timmy…

 


Kerja lagi…

May 5, 2008

Hari ini hari pertama aku kerja lagi…, padahal ng nyangka bakal capet dapat kerja… ceritanya gini.. Senin lalu sahabatku kuliah Johanna telp bilang mau ke Aceh ikut suaminya selama 2 bulan lalu dia tanya aku mau ng kerja lg. kantornya lg cari karyawan banyak. lalu selasanya aku kirim via email… lalu rabunya jam 13.00 ada pangilan interview jam 15.00, bingung karena harus ngelesin akhirnya aku berangkat juga dianterin Sion, gila macet total disunter yang dari mitra sunter sampai di danau ng gerak aku bilang kita muter aja lewat cempaka putih…. akhirnya nyampe jam 15.30 gerimis kecil… aku langsung interview dengan bossnya ng lama paling 15 mnt aku langsung disuruh nego gaji. beruntung aku diterima… lalu aku langsung naik keruangan ku dan kenal2an (lucunya aku sekantor dengan 2 sahabatku waktu kuliah)…

Hari ini aku mulai kerja lagi… belajar itung2an lagi dan lain2 kayanya udah lama ng kepake nih otak jadi rada buntu… moga2 aku awet ya disini…