My Princess B’day

Hari sabtu kemarin tanggal 19 April sarah ulang tahun sebenarnya ultahnya tanggal 18 april tapi karena hari jumat jadi dirubah ke hari sabtu.

sebenarnya sarah ultahnya di KFC artha gading tetapi karena ada hambatan kita rubah dirumah saja… untung KFCnya baik kita boleh ganti uang dpnya dengan makanan atau produk lainnya. Aku milih ambil makanannya jadi bisa bagi2 teman2 sarah.

Yang diundang ng banyak cuma teman2 main sarah sekitar rumah omanya lalu II Feby and II sylvia and II bella nya aja selain itu keluarga mertuaku juga datang…

Pagi2 Sion udah ke pasar dan masak bakso ayam,(dia yang masak untuk ultah sarah) lalu mie goreng (dibantu mertua).  dan kita semua beres2.

Sarah senang sekali karena mau tiup lilin, lalu siangnya kuenya datang (aku pesen AJ bakery aja biar ng repot), lalu ke KFC ambil makanan buat teman2nya. Sayangnya es yang udah dibeli malamnya lumer karena kulkasnya oma kepenuhan tapi untung juga karena hujan sebelum mulai acara. Kita udah sedih takut ng ada yang datang tapi Thanks God teman2 dan saudara semua datang walau ada teman sarah yang ng datang krn pergi.

Acaranya sederhana aja sebelum mulai teman2 and sarah main odong2 lalu  main 2 buah permainan di bantu om Surya lalu Tiup lilin makan kue dan makan bakso atau mie goreng. setelah rada malam teman2 banyak yang pulang dan saudara juga pulang… Sarah senang banget.. samapi2 bajunya ng boleh dilepas…

Happy bday My Princess

5 Responses to My Princess B’day

  1. pitshu says:

    yah enggak ada photonya yah ?!

    inget g dulu kecil, klo beli baju maunya rok, trus klo g muter, g mau rok g ngembang kek putri2 di negeri dongeng wakakakk…

    sekarang malah jadinya tomboy, males banget pake rok! hehehe ^^

  2. anastworld says:

    Sarah, happy birthday ya….
    Moga-moga makin pinter, makin cantik….

  3. celline says:

    ada tapi blm sempet dimasukin. ntar ya aku add lg.

  4. celline says:

    @anast : thx ii Anast

  5. renzia says:

    happy b’day dear sarah… cepet gede… jadi anak kebanggaan papa mama…
    aminnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: