Irvine sepupuku

aku punya sepupuku namanya Irvine dia sekarang sedang dirawat di RS cikini ruangan HUD (semacam ICU) umurnya masih muda banget kayanya 20 tahun juga belum. penyakitanya juga baru ketauan dia katanya sakit kelainan gen jadi kalau dia “dapat” pasti pingsan dan mesti ditransfusi darah, katanya sumsum tulangnya tidak bisa menghasilkan darah merah dengan cepat.minggu kemarin  dia pendarahanannya dan dia dibantu alat pernafasan. badannya bengkak semua.

Kemarin aku ke sana bareng Rio dan Surya dan kita liat dia ng bisa banyak bicara… senyumnya manis sekali… pengin nangis kalau tau umurnya ng lama lagi. Tapi mujizat itu ada kan. kemarin selang2 itu sempat dicabut dan dia bisa di USG bagian perutnya ternyata katanya dia menderita Infeksi empedu juga.

so, obatnya tambah banyak lagi.. tapi dia udah ng menangis lagi karena perutnya sakit… katanya kalau perutnya sakit dia sesak nafas.. sulit tidur dan ng bisa makan.

teman2 tlg bantu doa sayang untuk sepupuku biar Tuhan kasih mujizatnya dan dia bisa hidup normal seperti kita2…

 

7 Responses to Irvine sepupuku

  1. Yulian says:

    San…gw juga punya temen kuliah yang belum lama ini meninggal di rs. gading pluit, sama sakitnya…ga bisa menghasilkan darah merah dgn cepat.
    Akhirnya, dia minta spy semua alat2 dicabut karena dia uda ga kuat lagi. Hiks sedih deh.

    Semoga Irvine diberi kekuatan dan kesembuhan yah. Amin

  2. susan says:

    @Yulian : Ya sedih bgt ya kalau ingat mereka2 itu yang berjuang tapi akhirnya menyerah krn udah ng kuat… semoga Tuhan menyembuhakan banyak yang sedag mengharapkan NYa ya….

  3. luvly7 says:

    San, mana imelnya?? Gue tunggu2 loooh!
    Oya, fyi, blog si Desy ganti ke th3sea.wordpress.com yah.
    Dia suru gue infoin ke kamu.

  4. pitshu says:

    waduh… parah banget yah! usianya masih muda juga !!

    tapi mujijat dari Tuhan itu ada kok! klo memang belom waktunya pasti ada jalannya !! tapi klo memang sudah waktunya, yah kita harus bisa ikhlasin juga.

    Semoga cepet sembuh ya!!!

  5. celline says:

    @luvly7 : udah kok berkali2 ntar coba lg d
    @pitshu : thx ya… emang kasihan sekali memang kalau sudah Kuasa Tuhan kita hanya bisa menerimanya ya…

  6. renzia says:

    san… blog gue bukannya ganti sih… tapi ada tambahan 1 blog lagi hihihi… genit ya… blog aja sampe dua wkwkwkwk…

    gue juga ada kenalan sakit kelaian gen. nama penyakitnya ALS. gue ga tau singkatan dari apa… tapi yang gue tau… setiap 1 detik, 1 syaraf mati. menderita banget. hiks…

    semoga sepupu elu n temen gue itu segera sembuh. “hanya satu yang Dia minta… agar kita percaya… sampai mujizat menjadi nyata!” amin……………..

  7. […] yang jelas, salah seorang sepupu ogut, anak sepupunya mamie (mirip hubungan sepupu ogut dengan Susan) masiy muda dan cantik. Umurnya belum lagi genap 20 tahun … putih, rada indo dan baik … […]

Leave a Reply

